sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Lebih Ideal dengan Pilihan Outfit yang Tepat Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Rumaysha Milhania | Sabtu, 10 Mar 2018 12:00 WIB
Tampil Lebih Ideal dengan Pilihan Outfit yang Tepat Untuk Wanita Bertubuh Gemuk
caption
Setiap bentuk tubuh pasti memiliki daya tarik tersendiri terlepas dari semua kekurangan yang dimiliki. Akan tetapi, ada pula beberapa hal yang perlu untuk disesuaikan untuk dapat tampil lebih ideal. Nah, khusus untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk, cobalah untuk menyesuaikan beberapa padu padan outfit kamu agar tampilan kamu terkesan lagi pas dan ideal. Yuk, simak tipsnya berikut ini!


Dark Color Top

Untuk tampil dengan bentuk tubuh yang lebih ideal, kamu dapat mencoba padu padan celana jeans dan atasan dengan warna gelap seperti navy, dark brown, dark grey, maroon, atau hitam. Tampilan ini tidak akan secara langsung membuat kamu terlihat kurus, melainkan memberi kesan tubuh gemuk yang lebih ideal dan indah. Sebaliknya hindari warna-warna yang terlalu terang karena akan membuat style kamu menjadi lebih berisi.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



Midi or Mini Overall

Kemudian, outfit yang juga wajib untuk kamu coba untuk style wanita tubuh gemuk yang lebih ideal adalah overall pendek. Hindari penggunaan long overall karena akan membuat tubuh kamu terkesan semakin gemuk. Sebaliknya, overall pendek akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang. Apalagi jika dipadukan dengan inner berwarna gelap. Dijamin style kamu akan manis banget!
 



Foto: https://www.pinterest.com/


 



Sweater and Shirt

Siapa bilang wanita dengan tubuh gemuk tidak boleh menggunakan baju berlapis? Baju berlapis seperti perpaduan kemeja dan sweater ini cocok banget untuk membuat tubuh kamu terkesan lebih mungil. Yang pasti, tetap pertahankan padu padan warna yang didominasi gelap agar tubuhmu telihat lebih kecil dan ideal.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



Plisket Skirt

Rok plisket dengan aksen garis vertikal cocok banget untuk kamu para wanita bertubuh gemuk yang ingin tampil girly dengan rok bermodel flare. Meskipun melebar, garis vertikal pada rok akan membuat kamu terlihat lebih jenjang dan langsing. Dengan kata lain, kamu bisa memilih semua jenis pakaian sebagai model baju atasan wanita gemuk, khususnya yang memiliki aksen garis vertikal seperti misalnya perpaduan sweater dengan pola rajut vertikal.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



Outer Style

Model baju wanita gemuk terbaru yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah pad padan kasual dengan outer. Kamu bisa menggunakan beragam model outer dengan bahan jatuh untuk memberi kesan tubuh yang lebih kecil. Tidak hanya itu, perhatikan juga baju dalaman yang dianjurkan berwarna gelap. 
 


Foto: https://www.pinterest.com/


Nah, itulah sederet tips dan inspirasi yang wajib untuk kamu coba. Jadi, jangan pernah ragu lagi ya style fashion wanita tubuh gemuk!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id