sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Seksi, Dress Transparan Tara Basro Curi Perhatian di Gala Premiere Film Gundala

Friska Rianti | Jumat, 30 Aug 2019 11:15 WIB
Tampil Seksi, Dress Transparan Tara Basro Curi Perhatian di Gala Premiere Film Gundala
caption
Aktris cantik Tara Basro didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam Film Gundala : Negeri Ini Butuh Patriot yang mulai tayang 29 Agustus 2019 lalu. Saat datang ke Gala Premiere & Press Conference di kawasan Jakarta Selatan, dirinya berhasil mencuri perhatian dengan dress transparan berwarna hitam yang dikenakannya.

Dress Seksi dari Rumah Mode Fendi


 



Foto: https://www.instagram.com/tarabasro/

Datang ke pergelaran Gala Premiere & Press Confrence Film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, Tara Basro tampil memukau dalam balutan dress hitam tranparan yang merupakan rancangan dari rumah mode Fendi. Dress berlengan panjang itu memiliki model kerah tinggi dan dilengkapi dengan aksen list hitam dan tali strap berbahan kulit di bagian pinggang dan bahu.


Tatanan Rambutnya Tak Kalah Mencuri Perhatian


Foto: https://www.instagram.com/tarabasro/

Tak hanya dress yang dikenakannya, tatanan rambut pemeran karakter bernama Merpati ini pun berhasil membuat penampilannya semakin terkesan seksi dan elegan. Dibantu oleh hairstylist ternama yang telah lalu lalang mendadani selebriti, Kiefer Lippens, Tara Basro tampil memukau dengan kuncir kuda yang diikat rendah serta kreasi anak rambut tipis yang diulirkan di dahinya.



Merah Menyala Saat di Red Carpet


Foto: https://www.instagram.com/tarabasro/

Penampilan Tara Basro di saat menghadiri red carpet di malam harinya pun tak kalah memesona. Dalam balutan dress satin berwarna merah dengan belahan dada rendah, penampilan seksi aktris berusia 29 tahun ini kembali mencuri perhatian. Namun tak lagi bergaya dengan kuncir kuda, dalam look ini Tara Basro memilih untuk membiarkan rambutnya tergerai ala mermaid hair


Memerankan Karakter Merpati


Foto: https://www.instagram.com/tarabasro/

Tara Basro merupakan salah satu akris papan atas yang didapuk untuk memerankan karakter superhero wanita dalam Jagad Sinema Bumi Langit. Ia dipercaya untuk memainkan karakter Wulan alias Merpati dan beradu akting dengan aktor Abimanyu Aryasatya dalam Film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot. Seperti yang diketahui, film ini merupakan film pertama dari mega proyek Jagad Sinema Bumi Langit. 

Karakter yang diperankan Tara Basro Merpati sendiri merupakan seorang wartawati berwatak pemberani yang memiliki nama asli Esti Wulan. Ia kemudian menjadi sosok superhero wanita bernama Ratu Merpati. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id