sign up SIGN UP

FASHION

Terlanjur Beli Sepatu Kebesaran? Jangan Khawatir, Begini Cara Mengakalinya Agar Bisa Dipakai

Agatha Kharisma | Selasa, 26 Sep 2017 06:00 WIB
Terlanjur Beli Sepatu Kebesaran? Jangan Khawatir, Begini Cara Mengakalinya Agar Bisa Dipakai
caption
Mungkin kamu sedang berbelanja sepatu online atau nekat membeli karena sedang diskon, dan berakhir dengan sepasang sepatu yang kebesaran. Jangan panik, ada beberapa trik sederhana untuk membuat sepatu yang kebesaran pas di kaki. Simak artikel ini yuk!


Insoles


Tak banyak orang yang mengetahui kegunaan insoles, yaitu alas pelapis bagian dalam sepatu. Padahal, insoles yang pas akan membuat sepatu lebih nyaman dipakai, sekaligus memperkecil ukuran sepatu yang kebesaran. Tips sepatu kebesaran ini mudah diterapkan, karena insoles banyak dijual di toko sepatu.
 
Foto: https://www.indianvanitycase.com



Heel Liners


Saat mampir ke toko yang menjual sepatu, mungkin kamu pernah melihat lembaran silikon atau gel yang bentuknya mirip SiliSponge. Ini adalah heel liners, atau bantalan untuk bagian tumit dan belakang tumit saat mengenakan high heels. Heel liners juga dapat digunakan untuk mencegah kaki lecet akibat gesekan dengan sepatu. Ternyata, kamu dapat menambahkan heel liners pada bagian belakang sepatu untuk mempersempit sepatu yang kebesaran.
 



Foto: https://www.aliexpress.com



Shoe Insert


Butuh tips sepatu kebesaran yang lebih ekstrim? Kamu dapat menggunakan shoe insert, yaitu semacam padding untuk menyumpal bagian depan sepatu. Terbuat dari bahan yang empuk dan lentur, bentuk shoe insert telah disesuaikan dengan lengkungan jari kaki. Tersedia berbagai macam ukuran, tergantung seberapa besar ganjalan yang kamu perlukan.
 


Foto: https://www.shoe-tease.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id