sign up SIGN UP

FASHION

Ternyata Ada Lho Parfum di bawah 100K yang Dapat Bertahan Hingga 8 Jam, Grab It Ladies!

Susana Handoyo | Minggu, 17 Dec 2017 08:00 WIB
Ternyata Ada Lho Parfum di bawah 100K yang Dapat Bertahan Hingga 8 Jam, Grab It Ladies!
caption
Daya tarik wanita tidak hanya dari penampilan dan kosmetik. Wewangian yang kamu pakai tentu akan membuatmu lebih nyaman bertemu dengan banyak orang. Kalau kamu masih bingung memilih parfum, yuk lihat rekomendasi parfum yang wanginya dapat bertahan lama dengan harga terjangkau ini.

Wardah Eau De Toilette Shine


Wardah sudah terkenal di Indonesia sebagai merk kosmetik halal dan terpercaya. Saat ini, Wardah mengeluarkan seri parfum bernama Wardah Eau De Toillete. Namun, salah satu varian yang paling favorit adalah Wardah Eau De Toilette Shine. Parfum ini menawarkan aroma fruity floral yang segar dan ceria. Wardah menyarankan kamu untuk menyemprotkan parfum di pergelangan tangan, leher, atau di belakang telinga agar lebih lama. Kamu dapat membelinya dengan harga hanya Rp51.000 untuk ukuran 35 ml.


Foto: https://www.wardahbeauty.com


 


Christian Jornald


Buat kamu yang suka parfum wanita dengan wangi floral dan fruity, kamu juga dapat memilih Christian Jornald. Parfum yang melambangkan keceriaan seorang wanita ini ternyata dapat bertahan hingga sepuluh jam. Kamu dapat memilih aroma lain seperti Raspberry Mix Coconut, Aroma Tangerine, Cherry, Musk dan masih banyak lagi varian lainnya. Kamu dapat membelinya di online shop dengan harga Rp30.000 saja!



Foto: https://www.griff.co.id


 


Lilian Ashley Musk


Kalau kamu termasuk wanita yang feminin dan tenang, kamu dapat memilih parfum Lilian Ashley Musk. Parfum wanita yang mempunyai harga terjangkau ini awet dan tahan lama hingga delapan jam lho. Meskipun kamu berkativitas di luar ruang seperti di bawah sinar matahari, Lilian Ashley Musk akan tetap wangi tanpa menyatu dengan bau yang lain. 

Tersedia dalam ukuran 100 ml, parfum ini hanya dibandrol Rp34.000 saja.


Foto: https://www.griff.co.id


 


Vitalis Eau de Cologne Femme Chich


Bentuk parfum yang lucu dan unik, terkadang membuat kita untuk membelinya. Bahkan ada banyak wanita mengkoleksi botol parfum yang lucu. Kalau kamu punya hobi seperti ini, tak ada salahnya kamu mencoba Vitalis Eau de Cologne Femme Chich. Tak hanya botolnya yang unik, parfum ini  mempunyai kemasan lebih simple dan wanginya soft tidak menyengat. Vitalis Eau de Cologne Femme Chich dengan varian warna biru menghadirkan aroma kesegaran buah dan vanilla musk dengan harga Rp49.000 saja. Cukup murah bukan?


Foto: https://www.pesonavitalis.com


 


Andersen


Parfum wanita merk Andersen ini menawarkan 8 kesegaran yang berbeda pada tiap kemasannya. Andersen Air, Andersen Silk, Andersen Flower, Andersen Leaf, Andersen Maple, Andersen Sand, Andersen Stone dan Andersen Wood. Pilihan yang beragam ini menjadikan kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan selera. wanginyapun dapat bertahan hingga 8 jam. Dengan kemasan 100 ml, kamu sudah mendapatkan dengan harga Rp40.000.


Foto: https://www.jualo.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id