sign up SIGN UP

FASHION

Tertutup dan Kekinian, Ini Atasan yang Cocok untuk Wanita Tak Berhijab Selama Ramadan!

Yasmin Artyas | Senin, 11 Jun 2018 07:30 WIB
Tertutup dan Kekinian, Ini Atasan yang Cocok untuk Wanita Tak Berhijab Selama Ramadan!
caption
Bulan Ramadhan telah tiba. Bukan hanya para wanita hijab yang bisa tampil gaya mengenakan busana muslim style kekinian. Para wanita yang nggak berhijab juga bisa tampil menutup diri dengan gaya kekinian baju casual wanita berikut ini!

Long Cardigan/Kimono Coat



Jika kamu merasa sayang banget membeli atasan baru yang pasti jarang digunakan, kamu bisa memanfaatkan keberadaan long cardigan atau kimono coat berikut ini. Desain yang panjang hingga menutupi kaki sangat cocok untuk style kekinian di bulan Ramadhan. Belum lagi long cardigan bisa dipadukan dengan outfit apapun serta mampu menutupi baju casual wanita yang pendek-pendek. Pilih long cardigan dengan motif Moroccan agar lebih pas untuk dipakai saat bulan Ramadhan. 
Foto: https://www.pinterest.com



 


Bell Sleeves Dress



Atasan yang satu ini memang gaya kekinian banget. Bagian lengan yang berbentuk bell atau lonceng dengan aksen embroidery pada bagian kerah yang berbentuk V ini pas banget dipakai sebagai baju casual wanita saat Ramadhan. Meski berbentuk dress, kamu tetap bisa memadukannya dengan skinny pants serta heels cantik. Saat ini juga banyak dijual atasan-atasan yang bukan berbentuk dress kok. 


Foto: https://www.pinterest.com



 


Kaftan


Atasan yang ini juga nggak pernah terlupakan saat bulan Ramadhan. Bisa dipakai untuk segala kalangan, kaftan juga bisa dipakai tanpa jilbab. Mix kaftan dress dengan sebuah legging atau skinny jeans untuk menutupi bagian kaki. Sama seperti bell sleeves dress, kaftan kini juga tersedia dalam desain pendek, lho!


Foto: https://www.pinterest.com



 


Floral Printed Blouse



Atasan style kekinian ini juga akan membuat penampilanmu tetap sopan selama Ramadhan. Blouse dengan lengan yang nggak terlalu panjang dan motif floral print ini terkesan manis banget. Padukan dengan celana berwarna terang seperti putih atau cream untuk tampilan lebih feminine. Dengan atau tanpa jilbab, atasan ini bakal pas banget dipakai menghadiri acara buka puasa bersama. 
Foto: https://www.pinterest.com



 


Atasan Asimetris



Kalau kamu nggak terlalu menyukai baju gaya kekinian yang berdesain terlalu Islami, kamu bisa memilih model atasan yang satu ini, lho. Model abaya asimetris ini pas banget untuk gaya keseharian di bulan Ramadhan. Nggak cuma di bulan Ramadhan aja, bahkan kamu bisa tampil stylish dengan atasan ini. Padukan dengan celana kulot agar tampilanmu lebih simple dan classy
Foto: https://www.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id