sign up SIGN UP

FASHION

Tetap Tampil Cantik Saat Cuaca Panas dengan Trend Hairstyle Idol Kpop Wanita Ini!

Astari Dewi Larasati | Kamis, 20 Aug 2020 13:00 WIB
Tetap Tampil Cantik Saat Cuaca Panas dengan Trend Hairstyle Idol Kpop Wanita Ini!
caption
Jakarta -

Kebanyakan wanita pada umumnya akan menguncir rambut asal-asalan ketika cuaca panas. Di antara mereka hanya ingin tampil simpel dan tidak ribet. Namun karena ini tampilan menjadi tidak stylish dan cantik. Padahal menjaga tampilan merupakan keharusan bagi wanita.

Untuk itu, Beautynesia akan memberikan inspirasi hairstyle yang saat ini sedang trend di kalangan idol Kpop. Ada berbagai hairstyle yang bisa dipilih dan diterapkan sesuai dengan selera. Yuk intip hairstyle idol kpop wanita ini agar tetap cantik.


Space buns

Terlihat cute dengan hairstyle space buns seperti Chaeyoung Twice.
Chaeyoung Twice/pinterest.com/muhamadsyahid

Tampilan Chaeyoung Twice dalam comeback terakhirnya menjadi menarik karena hairstyle space buns. Ia terlihat cute sekaligus menggemaskan, selain itu terdapat manik-manik diikat kepalanya. Dan karena inilah tampilan wanita kelahiran tahun 1999 ini menjadi sempurna saat musim panas. Namun jika ingin sedikit berbeda, bisa dengan cara yaitu penempatan sanggul dan ukuran sanggul yang berbeda sesuai selera.

Half updo

Mempunyai rambut pendek juga bisa tampil cantik dengan hairstyle half updo.
Soojin (G)I-DLE/Instagram.com/official_g_i_dle

Jika mempunyai rambut pendek seperti member (G)I-DLE, Soojin bisa menggunakan hairstyle half updo. Dengan memisahkan rambut dari atas telinga hingga ke puncak kepala. Bisa membuat satu atau dua bun sesuai dengan yang diinginkan. Untuk opsional, bisa membiarkan poni rambut seperti wanita kelahiran tahun 1998 ini yang tidak rata agar membingkai garis wajah.

Pigtails

Walaupun pigtails kelihatan kekanak-kanakan, masih bisa disiasati agar cocok untuk semua usia.
Jennie Blackpink/Instagram.com/jennierubyjane

Hairstyle satu ini mungkin kelihatan lebih kekanak-kanakan dibanding yang lain. Tapi cobalah pigtails seperti Jennie Blackpink ini yang ditekuk dan cocok untuk semua usia. Selain hanya membiarkannya dikuncir biasa, ada juga yang membuat pigtails dengan mengepangnya atau menambahkan ikat kepala. Namun jika ingin tampil beda, bisa buat kunciran lebih tinggi dan tambahkan scrunchies.

Bun

Bun yang merupakan hairstyle favorit banyak wanita karena simpel.
Irene Red Velvet/Instagram.com/renebaebae

Di Korea Selatan sedang trend bun Irene Red Velvet yang disebut ‘poop hair’. Cocok bagi para wanita yang ingin tampil simpel tanpa harus repot dan efisien untuk mengatasi terik matahari. Dengan mengumpulkan semua rambut di puncak kepala dan bungkus membentuk lingkaran. Kencangkan dengan jepit serta ikat rambut, namun biarkan sedikit berantakan agar terlihat alami.

Volumized ponytail

Walaupun terlihat tidak trendy, namun bisa mengguanakan ikat rambut dan meletakannya ditengah kepala.
Hyewon IZ*ONE/Instagram.com/official_izone

Ponytail mungkin akan terlihat tidak trendy, namun Hyewon IZ*ONE menggunakan ikat rambut dan meletakkannya di tengah kepala untuk membuat ponytail dengan volume lebih besar. Sisakan rambut pada bagian samping untuk diselipkan di telinga untuk terlihat lebih alami.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id