sign up SIGN UP

FASHION

The Next Fashion Icon 2020, Ini Dia Deretan Tren Kacamata Wanita Terbaru!

Anindya Milagsita | Minggu, 12 Jul 2020 11:00 WIB
The Next Fashion Icon 2020, Ini Dia Deretan Tren Kacamata Wanita Terbaru!
caption

Ladies, bergaya dengan kacamata tentu jadi pilihan yang tepat buat tampilan makin modis ya. Apalagi sekarang ada banyak model kacamata terbaru yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Agar tampilan kamu makin hits, kamu bisa mencoba model kacamata wanita terbaru yang fresh dan kekinian lho. Dilansir dari Popsugar ada 6 model kacamata hits yang bisa jadi andalan kamu buat bergaya di 2020 ini lho. Seperti apa wujud model kacamata terbaru yang siap mempercantik kamu? 

Retro Round

Model kacamata retro round yang berbentuk bulat besar cocok dipakai buat OOTD-an.
Retro Round/sumber: pexels.com/id

Lewat model kacamata wanita ini kamu bisa meraih gaya retro dengan bingkai bundar yang besar. Kacamata untuk wajah oval ini memberikan kesan klasik dan juga modern, Ladies. Modelnya yang simpel, justru memberikan efek elegan saat dipakai. 


Buat kamu yang berencana mengoleksi kacamata hits terbaru, bisa coba model retro round ini ya. Nah buat referensi kamu pilih-pilih model kacamata yang mau dibeli ada beberapa produk dari brand kacamata terbaik. Seperti keluaran 'Celine Eyewear Round Acetate Sunglasses', 'Kate Spade New York Karries 52mm Round Sunglasses', 'J.Crew Carnival Round Sunglasses', dan 'Miu Miu Oversized Round-Frame Acetate Sunglasses'.

Futuristics Structure

Model kacamata futuristik yang cantik dipakai untuk bergaya.
Futuristics Structure/sumber: pexels.com/id

Kacamata futuristik ternyata udah jadi tren sejak beberapa musim yang lalu, ladies. Tapi belakangan ini model kacamata terbaru futuritic structure jadi favorit lagi lho. Model kacamata wanita ini memberikan efek bentuk dan siluet yang modis buat tampilan kamu. Alih-alih gaya sporty, lewat kacamata untuk wajah oval ini justru menunjukkan kesan elegan yang cantik.

Model kacamata wanita futuristic structure ini bisa berbentuk oversize, cat eye, dan model unik lain yang ukurannya melebihi wajah. Buat kamu yang cari kacamata untuk wajah oval, bisa cek referensi deretan brand kacamata wanita terbaru ini. Seperti 'Balenciaga Cat-Eye Acetate Mirrored Sunglasses', 'Prada Runway Sunglasses', 'Le Specs x Adam Selman The Coupe Sunglasses', dan 'Poppy Lissiman Shield D-Frame Crystal-Embellished Acetate Sunglasses'.

Oversize Frames

Model kacamata oversize yang cocok dipakai untuk seseorang berwajah bulat.
Oversize Frame/sumber: pexels.com/id

Model kacamata wanita terbaru 2020 oversize frames cocok banget buat kamu jadikan item fashion. Modelnya yang besar dengan warna frame hitam cocok dijadikan sebagai kacamata untuk wajah bulat. Modelnya yang simpel yang terkesan natural, bisa melengkapi OOTD kamu kapan pun dan di mana pun.

Oversize frames jadi model kacamata untuk wajah bulat terbaru yang wajib dipunya. Nah, deretan produk model kacamata terbaru oversize frames ini bisa buat referensi kamu lho. 'Seperti The Row + Oliver Peoples Georgica Round-Frame Acetate Sunglasses', 'Warby Parker Ada', 'H&M Sunglasses', dan 'Lowercase Ace Sun'.

Bright White

Model kacamata wanita bright white yang membuat tampilan lebih fresh.
Bright White/sumber: pexels.com/id

Buat kamu yang suka pakai model kacamata hitam dan memancarkan efek tampilan fresh. Sekarang saatnya kamu mempertimbangkan buat cobain juga model kacamata terbaru 2020 dengan bingkai putih yang cerah. Model ini sama klasik dan netralnya dengan warna hitam. Kamu bisa memilih model kacamata apapun yang berwarna putih, seperti tiny, aviator, ataupun oversize.

Pemakaian model kacamata wanita frame putih memberikan efek bersih dan membuat tampilan makin menarik. Produk kacamata hits yang bisa kamu jadikan referensi buat model kacamata terbaru bright white antara lain 'Acne Studios Mustang Round Sunglasses', 'Saint Laurent Loulou Heart-Shaped Acetate Sunglasses', 'Rag & Bone 51mm Polarized Mirrored Square Sunglasses', '

Flat Tops

Kacamata model flat tops yang terlihat sporty nan feminin.
Flat Tops/sumber: pexels.com/id

Model kacamata wanita yang satu ini juga futuristik banget! Bentuk bingkainya yang oversize dianggap memberikan kesan feminin. Bagian atas bingkai kacamata yang rata justru menunjukkan efek yang lebih sporty.

Deretan brand kacamata yang menawarkan model kacamata terbaru flat tops antara lain 'Le Specs Subdimension D-Frame Tortoiseshell Acetate Sunglasses', 'Quay Last Night Sunglasses', 'Urban Outfitters Amber Flat Top Sunglasses', dan 'Stella McCartney Stella Iconic Sunglasses'.

Tiny Frames

Model kacamata terbaru tiny frames yang jadi tren 2020.
Tiny Frames/sumber: pexels.com/id

Last but not least, model kacamata wanita dengan bingkai kecil ternyata jadi tren juga lho di 2020 ini. Alih-alih memilih rangka kawat frame yang tipis dan kecil seperti tren tahun lalu, justru tahun ini kebalikannya. Kamu bisa mempertimbangkan buat tampil dengan kacamata berbingkai asetat. Tampilan vintage yang kasual bakalan kamu dapatkan saat mencobanya. 

Nah buat kamu yang penasan sama model kacamata tiny frames ini, bisa intip beberapa produk dari brand ternama ini. Seperti 'Leandra x Mango Acetate Frame Sunglasses', 'Max Mara Slim Micro Sunglasses', dan 'Chimi Joel Ighe Oval Sunglasses'. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id