sign up SIGN UP

FASHION

Tidak Akan Pernah Salah! Yuk Contek Kombinasi Warna Untuk Outfit Sehari-Hari

Astari Dewi Larasati | Jumat, 20 Nov 2020 21:45 WIB
Tidak Akan Pernah Salah! Yuk Contek Kombinasi Warna Untuk Outfit Sehari-Hari
Kombinasi warna untuk outfit sehari-hari yang tidak akan pernah salah/freepik.com
Jakarta -

Setiap orang pasti pernah merasa kebingungan saat mix and match outfit sehari-hari. Akhirnya mengandalkan warna netral dan aman seperti warna gelap, namun membuat tampilan menjadi tidak menarik. Untuk mengubah penampilan dan menciptakan fashion item yang sempurna, bisa mengandalkan kombinasi warna.

Cobalah keluar dari zona nyaman dan pakai warna outfit yang tidak pernah dipakai sebelumnya. Apalagi saat ini warna sudah sangat banyak, hanya perlu mengasah kreativitas saja. Yuk contek kombinasi warna untuk outfit sehari-hari yang tidak akan pernah salah.

Kelly green dan hitam

Perpaduan warna cerah dan gelap yang saling melengkapi.
Kelly green dan hitam/pinterest.com/nastygal

Setiap warna akan cocok dipadukan dengan warna hitam. Maka pilih warna hijau yang agak menyala seperti kelly green. Hal ini berguna untuk melengkapi warna hitam sebelumnya. Untuk melengkapi tampilan bisa memakai aksesoris mulai dari hand bag hingga sepatu boots.

Hot pink dan violet

Karena warna yang dipakai sudah cerah, tidak perlu menggunakan aksesoris lagi.
Hot pink dan violet/pinterest.com/poorlittleitgirl

Perpaduan warna pink dan ungu bisa bisa bikin kamu keluar dari zona nyaman. Pilih warna hot pink dan violet agar tampilan menjadi menarik karena warna yang dipakai sudah cerah, tidak perlu menggunakan aksesoris lagi.

Sapphire blue dan bright yellow

Terlihat agak sporty, tetapi jika dipasangkan dengan benar maka akan sangat menarik.
Sapphire blue dan bright yellow/pinterest.com/shutiong

Kedua kombinasi ini mungkin terlihat agak sporty, tetapi jika dipasangkan dengan benar maka akan sangat menarik. Padukan warna safir biru dengan jaket atau celana dan pakai warna kuning yang berani. Walaupun keduanya berwarna cerah namun akan membuat tampilan outfit outstanding.

Merlot dan hitam

Tampilan akan terkesan seksi sekaligus elegan.
Merlot dan hitam/pinterest.com/katie’sbliss

Jika tidak percaya diri dengan memakai warna terang, maka pilih kombinasi warna merlot dan hitam. Tampilan akan terkesan seksi sekaligus elegan. Warna hitam sendiri bisa dipadukan dengan warna apa saja, namun saat dipadukan dengan warna merlot akan terlihat menakjubkan.

Crocodile green dan tiger lili red

Cobalah perpaduan ini dan melangkah secara berani.
Crocodile green dan tiger lili red/pinterest.com/ravenmoore

Banyak wanita yang menghindari memakai warna hijau dan merah secara bersamaan, tapi cobalah perpaduan ini dan melangkah secara berani. Jika tidak terlalu percaya diri, bisa pakai aksesoris sebagai alternatif lho, termasuk tas selempang yang dibawa.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id