sign up SIGN UP

FASHION

Tips Memilih Celana Jeans Agar Tubuh Terlihat Semakin Menarik

Maria Juwita | Sabtu, 08 Jul 2017 12:00 WIB
Tips Memilih Celana Jeans Agar Tubuh Terlihat Semakin Menarik
caption
Jeans bisa dikatakan sebagai model celana universal yang bisa digunakan dalam banyak acara. Walaupun demikian, tapi nyatanya masih banyak wanita yang kesulitan memilih jeans karena terdapat berbagai model dan bentuk, lho. Jangan bingung Beautynesian! ini dia tips memilih jenis-jenis jeans untuk wanita yang bisa membantumu!


Memilih jenis-jenis jeans untuk wanita bisa menjadi hal yang tricky, karena setiap wanita memiliki bentuk tubuh dan kaki yang berbeda. Ditambah lagi, jeans memiliki banyak jenis, mulai dari skinny jeans, boot cut, flare cut, low rise, dan lain sebagainya. Bentuk yang berbeda tentunya akan menghasilkan tampilan yang berbeda juga ketika dipakai. Jika kamu belum menemukan tipe celana yang sesuai dengan bentuk kakimu, jangan putus asa dulu, lho! Ini rahasia memilih jenis jeans yang cocok sesuai dengan bentuk tubuhmu seperti yang dilansir dari InStyle.




Flat Butts

Untuk kamu yang merasa memiliki bagian belakang yang rata, kamu perlu memilih jenis jeans yang bisa membuat bagian belakang lebih berisi. Pilih celana jeans dengan variasi kantong yang besar di belakang dengan model high-rise atau mid-rise untuk membentuk lekuk tubuh.
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/305118943491087202/



Big Butts

Sebaliknya, jika kamu memiliki bentuk tubuh seperti Kim Kardashian, coba cari celana jeans dengan kemampuan untuk melar. Model high-waist flare serta boyfriend jeans yang longgar bisa kamu pakai untuk memaksimalkan penampilanmu.



Foto: https://id.pinterest.com/pin/299137600233320693/



Round Belly

Ingin menutupi bagian perutmu yang buncit? Coba kenakan high-rise jeans dengan model bootcut yang akan menutup bagian perut hingga pusar dan memberikan kesan rata, serta menyeimbangkan tampilan kakimu.
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/AXFP-x7e3Mto3NDAzZv8gSAZZJ2OS9iZl9igmyEDIlCgu7eDnkCY2Oc/



Plus Size

Kamu yang masuk kategori ini, coba kenakan jeans mid atau high-rise berwarna gelap yang bersifat stretchy untuk menonjolkan panjang kaki memberikan efek langsing pada tubuh.
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/499407046166642476/



Big Hips

Pemilik pinggul yang agak lebar, jangan sekali-kali mencoba low-rise jeans ya, karena malah akan terlihat aneh di pinggul. Coba high-rise jeans dengan bahan lentur agar bisa menopang pinggulmu.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/293085888234517780/



 Large Thighs

Susah mencari jeans yang pas di bagian pahamu yang besar? Coba kenakan wide-leg flare jeans yang agak longgar, sehingga kamu bisa mengenakan celana jeans dengan nyaman.
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/375628425158034732/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id