sign up SIGN UP

FASHION

Tips Pakai Knee Boots Untuk Masing-Masing Bentuk Tubuh

Astari Dewi Larasati | Minggu, 04 Apr 2021 13:45 WIB
Tips Pakai Knee Boots Untuk Masing-Masing Bentuk Tubuh
caption

Knee boots masih menjadi fashion item paling banyak peminatnya dari tahun ke tahun. Sayangnya banyak wanita yang masih kurang percaya diri ketika memakainya. Karena ketika melihat orang lain pakai terlihat menawan tapi saat dipakai sendiri jadi terlihat aneh.

Hal ini disebabkan oleh bentuk tubuh wanita yang berbeda-beda. Jadi sebelum memutuskan untuk membeli dan memakai knee boots, coba pertimbangkan beberapa tips-tips berikut ini. Agar kalian bisa tetap percaya diri dan stylist setiap waktu.

Untuk wanita bertubuh tinggi

Pilih knee boots yang memberikan ruang bernapas antara sepatu dengan hemline.
Pinterest.com/netaporter

Knee boots seolah-olah diciptakan untuk wanita bertubuh tinggi, karena akan terlihat sempurna. Kaki akan terlihat semakin jenjang dan langsing ketika memakainya. Bagi yang bertubuh tinggi, kalian tidak perlu khawatir jika memakai knee boots dengan model apapun. Namun jika ingin tampilan lebih berbeda, bisa memilih knee boots yang memberikan ruang bernapas antara sepatu dengan hemline.

Untuk wanita bertubuh curvy

Hindari bahan yang longgar karena akan membuat tubuh terkesan lebih besar dari aslinya.
Instagram.com/nicolattemason

Bagi kalian wanita bertubuh curvy, jangan berkecil hati dulu! Knee boots bisa dipakai dengan bentuk tubuh apapun. Semua ini tergantung kepada bagaimana cara memadukan pakaian dengan knee boots. Tampilan pertama, bisa memilih celana yang sesuai ukuran terutama di bagian lutut sehingga menciptakan garis kaki panjang dan ramping dengan denim warna gelap.

Lalu tampilan kedua akan membuat kesan seksi sekaligus cute, cobalah gaun dengan belahan yang menyentuh pertengahan paha. Lalu tambahkan knee boot, hindari bahan yang longgar karena akan membuat tubuh terkesan lebih besar dari aslinya.

Untuk wanita bertubuh atletis

Cara yang bagus untuk menonjolkan garis kaki.
Instagram.com/salemmitchell

Jika mempunyai tubuh yang atletis, maka knee boots akan menjadi cara yang bagus untuk menonjolkan garis kaki. Caranya, pertama kenakan celana ketat atau celana jeans. Pertahankan penampilan klasik dengan memasukkan atasan ke dalam bawahan. Terakhir, pakai knee boots yang kalian punya. Cara ini akan membuat tampilan akan terlihat sporty sekaligus tetap stylist.

Untuk wanita bertubuh mungil

Kunci untuk memadukan knee boots dengan outfit adalah proporsional.
Pinterest.com/lapetiteanglaise

Jika mempunyai tubuh yang mungil, kunci untuk memadukan knee boots dengan outfit adalah proporsional. Pasangkan knee boots dengan gaun atau rok yang hampir menyentuh bagian atas boots.

Lengkapi dengan jaket oversized yang mengalihkan perhatian. Hal penting lainnya yang harus diperhatikan yaitu, memastikan boots tidak tersembunyi di bawah pakaian karena akan membuat kaki tampak lebih pendek.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id