sign up SIGN UP

FASHION

Top 5 Rekomendasi Eyelash Curler untuk Bulu Mata yang Panjang dan Fluffy!

Jovita | Rabu, 29 Jan 2020 12:45 WIB
Top 5 Rekomendasi Eyelash Curler untuk Bulu Mata yang Panjang dan Fluffy!
caption
Sudah menemukan eyelash curler terbaik, Ladies? Beautynesia punya rekomendasi eyelash curler untuk dapatkan bulu mata panjang dan fluffy, lho. Yuk, simak informasinya berikut!

Punya eyelash yang panjang, tebal, fluffy dan lentik tentu menjadi idaman wanita, terutama saat harus menghadiri acara-acara pesta atau undangan pernikahan. Namun, masih banyak juga nih Beautynesian yang bingung menentukan eyelash curler terbaik.

Kadang, memakai brand yang sama dengan teman belum tentu hasilnya bagus sesuai harapan. Kalau begitu, simak saja langsung rekomendasi eyelash curler dari Beautynesia berikut, yuk!


Shu Uemura S Curler


Image source: https://www.instagram.com/suckchinshop/


Kalau Beautynesian sering mengeluhkan eyelash curler yang membuat bulu mata lentik namun tidak presisi, maka sudah saatnya mencoba Shu Uemura S Curler. Desainnya proporsional dalam melentikkan bulu mata sehingga hasilnya presisi, cocok juga untuk semua jenis bulu mata.

Beautynesian yang punya mata kecil pun tak perlu khawatir eyelash curler menyakiti sisi mata. Mudah dan bisa diandalkan deh, untuk membuat tampilan mata yang ready to party. Harganya mulai dari Rp260.000-an saja.


Nature Republic Nature’s Deco Eyelash Curler


Image source: https://www.naturerepublic.com.ph


Nature Republic selain terkenal dengan produk skincare-nya juga terkenal dengan eyelash curler dengan desain yang elegan, warna hitam di seluruh bagian, dan oranye di bagain bantalannya. Produk kecantikan yang satu ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari kisaran Rp58.000 saja.

Nature Republic Nature’s Deco Eyelash Curler ini menjamin menghasilkan bulu mata yang curl meski tanpa maskara sekalipun. Sekali diaplikasikan ke bulu mata, maka hasilnya akan otomatis tampak. Bulu mata lentik, melengkung indah.


Etude House Eyelash Curler


Image source: https://www.instagram.com/beauty_plaza/

Rekomendasi eyelash curler yang satu ini dijamin sangat budget friendly alias ramah kantong. Bagaimana tidak, di beberapa online shop, brand eyelash curler yang satu ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp22.000 saja. Sangat hemat dan ekonomis sekali, kan? Nah, meski dari sisi harga lumayan ekonomis nih, tapi manfaat eyelash curler yang satu ini nggak main-main.

Etude House Eyelash Curler memiliki curve yang tidak terlalu melengkung sehingga sangat sesuai dengan bulu mata orang Asia, terutama untuk Beautynesian yang punya kelopak mata monolid. Dengan bentuk curve yang sedemikian rupa, seluruh bagian bulu mata bisa terjangkau dan dijapit dengan kuat untuk bisa menghasilkan tampilan yang lentik sempurna.


Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Beautynesian bisa memilih eyelash curler dengan bentuk dan fungsi sesuai yang diinginkan. Pastikan juga eyelash curler tersebut tidak menyakiti mata atau membuat bulu mata rontok. Selamat mencoba rekomendasi di atas, ya!
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id