sign up SIGN UP

FASHION

Transformasi dan Perjalanan Hidup Kim Kardashian yang Terbilang Fenomenal

Ayuliy | Jumat, 01 Nov 2019 05:00 WIB
Transformasi dan Perjalanan Hidup Kim Kardashian yang Terbilang Fenomenal
caption
Artis seksi yang terkenal dengan kontroversi ini memang seru untuk diulas. Dulu Kim Kardashian juga memiliki perjalanan hidup yang tak selalu manis, Ladies. Tubuhnya juga sempat kurus tidak seperti sekarang. Penasaran? Simak, yuk!

Rumor operasi plastik memang sudah melekat pada keluarga Kardashian, Terutama pada salah satu anggotanya yang paling populer, Kim Kardashian yang memang telah berulang kali dikabarkan melakoni operasi secara diam-diam, Ladies.
 


Foto: Istimewa

Sebenarnya juga bukan tanpa alasan, rumor seperti itu bermunculan. Seperti yang kamu tahu, Kim memang mengalami banyak sekali perubahan dalam tubuhnya. Jika dibandingkan dengan penampilannya bertahun-tahun yang lalu.
 


Foto: Istimewa

Karir Kim sebagai selebriti berawal pada tahun 2007. "Keeping up with the Kardashians" adalah acara televisi yang melambungkan nama sahabat Paris Hilton ini.

Dari acara yang dibintangi seluruh anggota keluarga Kardashian itu, Kim dan adiknya Kourtney didapuk membawakan acara lain "Kourtney and Kim Take New York" serta "Kourtney and Kim Take Miami".
 


Foto: Istimewa

Dari situlah nama Kim Kardashian sering muncul di dunia hiburan Hollywood. Kim sempat tampil di film "Disaster Movie" (2008) dan "Deep in the valley" (2010).

Waktu itu Kim juga menjadi bintang tamu serial TV terkenal "How I meet your mother" di 2007 dalam episode berjudul "Benefits".
 


Foto: Istimewa

Kim juga sukses berkolaborasi dengan sejumlah produk fashion. Kim K, sapaan Kim Kardashian ini bahkan pernah menjadi perancang busana ShoeDazzle Shopping.

Selain itu, Kim juga sempat mendesain merk baju Bebe stores and 'Virgins, Saints, and Angels' bersama kedua adik perempuannya. Ia juga terlibat sebuah proyek dengan Famous Cupcake dan meluncurkan 'Va-Va-Va-Nilla' cupcake.
 


Foto: Istimewa

Saat ini kesuksesan Kim di industri hiburan Hollywood menempatkannya dalam daftar artis termahal di Amerika, Ladies.

Kim dinobatkan sebagai artis dengan pendapatan terbanyak sepanjang tahun 2010. Penghasilan Kim pada tahun itu mencapai USD 10 juta (Rp 112 miliar).
 


Foto: Istimewa

Selain karier, kisah cinta Kim juga penuh dengan kontroversi. Pada tahun 2000, Kim menikah dengan produser musik Damon Thomas. Namun hubungan tersebut berakhir ketika Thomas mengajukan gugatan cerai.
 


Foto: Istimewa

Di tengah proses perceraian yang dihadapinya, Kim menjalin percintaan dengan Ray J. Dan semakin mendapat sorotan saat sex-tapenya bocor ke publik. Kim pun mengajukan gugatan hukum dan sukses memenangkan kasus dengan uang kompensasi USD 5 juta (Rp 60 miliar).
 


Foto: Istimewa

Setelah kasus sex tape, petualangan cinta Kim masih belum usai. Kim menjalin percintaan lagi dengan atlet basket NBA, Kris Humphries, di 2010.

Mereka kemudian menikah, 20 Agustus 2011. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama 72 hari. 31 Oktober 2011, Kim mengajukan gugatan cerai. Namun pernikahan tersebut baru resmi berakhir, awal Juni 2013.
 


Foto: Istimewa

Setelah Kris, Kanye West hadir dalam kehidupan Kim. Keduanya diketahui mulai jalan bersama sejak April 2012. Kim dan Kanye West pun dikaruniai seorang bayi perempuan, North West atau Nori yang lahir pada 15 Juni 2013.

Meski sepakat tidak menikah, Kanye memberikan kejutan di ulang tahun Kim ke-33, 21 Oktober 2013 dan melamar Kim dalam sebuah acara romantis di AT&T Park di San Fransisco yang dihadiri sahabat serta keluarga Kim.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id