sign up SIGN UP

FASHION

Tren Fashion 2020 yang Tetap Hits di Tahun 2021

Astari Dewi Larasati | Selasa, 26 Jan 2021 17:30 WIB
Tren Fashion 2020 yang Tetap Hits di Tahun 2021
caption

Seperti yang diketahui oleh fashion enthusiast, setiap tahunnya fashion mempunyai tren. Di tahun 2020, ada beberapa fashion item yang menjadi tren sehingga diminati oleh banyak wanita. Mulai dari baju, dress hingga tas. Setiap pakaian yang dikenakan akan membangkitkan rasa percaya diri dan semangat.

Namun, sebelum membeli pakaian baru untuk menggantikan yang lama, cobalah pertahankan beberapa fashion item yang telah menjadi tren di tahun 2020. Beberapa tren tahun lalu akan tetap tren di tahun 2021 ini, lho. Ada apa saja? Simak beberapa diantaranya

Ruffles

Di tahun 2021, banyak orang mengharapkan ruffles hadir dengan lebih banyak lapisan.
Ruffles/pinterest.com/unikweboutiqe

Pada koleksi spring dan summer tahun 2020 lalu, ruffles hadir dalam bentuk dress. Namun, saat ini sudah banyak hadir dalam berbagai model. Ruffles mempunyai kerutan dan lapisan sehingga membuat pakaian jadi lebih terdefinisi. Bahkan di tahun 2021, diperkirakan model ruffles akan semakin banyak dan variatif. 

Knitwear

Knitwear akan mengalami modifikasi agar lebih menarik lagi di tahun 2021.
Knitwear/pinterest.com/voguemagazine

Pakaian rajut atau knitwear punya tempat sendiri di hati wanita sepanjang tahun 2020. Berawal dari baju tidur yang cocok dipakai selama karantina, lambat laun pakaian ini mulai menjadi daily wear yang stylish dan comfy. Diperkirakan knitwear akan mengalami modifikasi agar lebih menarik lagi di tahun 2021.

Yang biasanya didominasi warna netral dan model yang monoton kini akan lebih berwarna dan stylenya lebih eksentrik.

Cut Out Dress

Seperti dress modern biasa tapi diberi banyak cutout sehingga akan mengekspos sedikit bagian tubuh.
Cutout dress/pinterest.com/clairesesudol

Setiap wanita pasti mempunyai satu dress favorit, di tahun 2020 cutout dress jadi pilihan tepat untuk datang ke acara formal. Penampakannya sendiri seperti dress modern yang diberi potongan model cutout sehingga akan mengekspos sedikit bagian tubuh. Cocok dipakai untuk menghadiri pesta, acara formal, dan kencan malam. 

Workwear

Workwear selama tahun 2020 terkesan lebih kasual dibandingkan formal.
Workwear/pinterest.com/fashionjackson

Karena pegawai kantoran banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di rumah, workwear selama tahun 2020 terkesan lebih kasual dibandingkan formal. Hal ini diperkirkan akan terus berlanjut hingga tahun 2021. Blazer dipadukan dengan gaya yang lebih santai dan dipadukan dengan celana denim. A perfect go to outfit for daily workwear at home!

Baby Doll Dress

Dress manis ini akan diperbarui dengan warna pop menyenangkan, bahan baru, dan dihiasi detail unik.
Baby doll dress/pinterest.com/aritzia

Baby doll dress yang tebal dan longgar menjadi tren di tahun 2020 karena bahannya yang nyaman untuk dipakai setiap hari. Dress manis ini akan diperbarui dengan warna pop menyenangkan, bahan baru, dan dihiasi detail unik. Jika tidak ingin tampil feminim, imbangi dengan sepatu boots dan jaket bomber.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id