sign up SIGN UP

FASHION

Trik untuk Tampil Keren dan Stylish Meskipun dengan Pinjam Kaos Pacar

Dian Putri | Selasa, 08 Aug 2017 09:30 WIB
Trik untuk Tampil Keren dan Stylish Meskipun dengan Pinjam Kaos Pacar
caption
Salah satu hal yang sering dilakukan ketika memiliki pacar adalah meminjam kaosnya. Tentunya kaos punya pacar sendiri bisa bikin kamu nyaman, selain itu bisa sekalian untuk melepas kangen juga tentunya. Tapi dengan meminjam kaos pacar, berarti baju yang kamu gunakan tentunya akan memiliki ukuran yang cukup kebesaran. Ada lho cara-caranya agar kamu bisa terlihat makin keren ketika pinjam baju pacar. Mau tahu gimana caranya? Simak inspirasi tampil stylish saat pinjam baju pacar berikut ini yuk!

Jadikan Dress


Salah satu cara mudah untuk tampil gaya saat pinjam baju pacar adalah dengan menggunakan kaosnya menjadi dress. Kaos yang oversized pasti akan lebih panjang jika kamu gunakan, dengan begitu kamu bisa menjadikannya dress. Agar lebih stylish lagi, kamu bisa menggunakan stocking jala yang lagi menjadi tren fashion. Jika tidak ingin menggunakan stocking, kamu juga bisa menggunakan sneakers dan kaos kaki yang tinggi. Dengan begitu, kamu pasti akan tampil penuh gaya dan sangat menarik.


Foto: https://www.instagram.com/aidaazrin/


 


Mengikat Jaket Pada Pinggang


Agar kaos yang kamu pinjam dari pacar tidak terlihat terlalu besar dibadanmu, kamu bisa mengikat jaket pada pinggangmu. Cara ini bisa membuat kamu terlihat fashionable. Bahkan kaos simpel bisa terlihat lebih stylish dengan menambahkan jaket yang kamu ikat pada pinggangmu. Lalu kamu bisa menggunakan legging atau celana jeans dengan warna yang senada dengan kaos yang kamu gunakan. Agar gaya kamu semakin maksimal, kamu bisa menggunakan sneakers favoritmu. Gaya ini cocok banget untuk kamu gunakan saat jalan-jalan dengan teman.
Foto: https://id.pinterest.com


 


Masukkan Kaosmu


Buat kamu yang ingin tampilan kasual, kamu bisa memasukkan kaos ke celanamu. Agar kamu bisa tampil lebih stylish, kamu bisa memadukannya dengan celana pendek dan ikat pinggang. Untuk penampilan yang kasual, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers. Jika ingin penampilan yang lebih manis, kamu juga bisa menggunakan flat shoes. Namun, jika kamu menginginkan sentuhan gaya yang lebih edgy, kamu bisa memadukannya dengan ankle boots. Kebayang kan gimana kerennya gaya kasual kamu?


Foto: https://id.pinterest.com


 


Padukan dengan Ripped Jeans


Satu lagi gaya kasual yang tidak boleh ketinggalan ketika pinjam baju pacar adalah memadukan kaos dengan ripped jeans. Gaya ini mungkin memang terlihat santai, tapi ini juga merupakan salah satu tren fashion lho! Jika ingin tampil lebih fashionable, kamu bisa menggunakan high heels agar gaya kamu terlihat lebih maksimal. Jika kamu hanya ingin berpakaian kasual, kamu bisa menggunakan sneakers. Penampilan seperti ini bakal oke banget untuk digunakan saat hangout bareng teman-teman.


Foto: https://id.pinterest.com

Banyak juga kan cara untuk tampil stylish ketika pinjam baju pacar? Bahkan baju kebesaran pun bisa membuat gaya kamu menjadi lebih keren jika kamu bisa memadu padankannya secara sempurna. Semoga gaya di atas bisa menjadi inspirasi kamu ketika ingin pinjam baju pacar. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id