sign up SIGN UP

FASHION

Tutorial Gaya Rambut yang "Hits" di Tik Tok untuk Megatasi Bad Hair Day

Tria Oktyana | Rabu, 15 Apr 2020 10:00 WIB
Tutorial Gaya Rambut yang
caption
Tren terbaru di TikTok #DirtyHairDontCare merupakan challange untuk membuat sebuah video tutorial gaya rambut saat bad hair. Dari challange ini, kita dapat mengambil tips untuk mengatasi bad hair agar tetap good hair. So, tunggu apalagi! Inilah tutorialnya!

Messy Low Pony Tail




Foto: https://id.pinterest.com/exterses/
Bad hair jadi Bad mood! Rambut lepek susah diatur bikin kita kadang jadi naik darah. Apalagi saat ada janji dengan temen ataupun gebetan. Gaya rambut 2020 yang sedang hits di flatform untuk mengatasi bad hair yang pertama adalah messy low pony tail. Gaya rambut wanita ini selalu jadi andalan para wanita untuk tampil stylish dan cepat. 

Untuk mencoba gaya rambut Tik Tok ini cukup mudah. Pertama sisir rambut dan buat belahan rambut di sisi kiri. Kemudian sisir rambut ke belakang dan buat pony tail di bawah. Kemudian gunakan ikatan rambut. Setelah pony tail jadi, tarik sebagian rambut yang sedak diikat dan gulung untuk menutupi ikatan rambut dan rapihkan dengan menggunakan bobby pin. Kemudian tarik beberapa rambut di depan dan buat juntaian agar penampilan terlihat lebih stylish
 

Simple Low Bun




Foto: https://id.pinterest.com/sktbest/

Gaya rambut wanita di Tik Tok ini pastinya juga bukan hal yang baru untuk kamu coba. Bun ataupun cepol rambut menjadi salah satu andalan gaya rambut saat kamu telat ataupun males untuk menata rambut. Eitss. jangan salah walaupun terlihat berantakan dan cuek, gaya rambut ini sering banget digunakan para pesohor lho. Gigi Hadid, Kendall Jenner sampai Hailey Biber aja sering banget menggunakan gaya rambut satu ini. 

Simple low bun juga dapat dimodifikasi menjadi bberbagai gaya agar sesuai dengan acara yang akan kamu datangi lho, Ladies! Jadi walaupun lagi bad hair bukan berarti harus bad day juga kan?


Half Pony Tail




Foto: https://id.pinterest.com/euniceness/

Pony tail memang gak ada abisnya nih, Ladies. Gaya rambut ini menjadi warisan turun menurun untuk mengtasi permasalahan wanita saat good hair maupun bad hair. Pony tail sendiri banyak ragamnya lho, half pony tail  menjadi salah satu gaya rambut wanita pony tail yang sedang Hits di Tik Tok.

Gaya rambut wanita yang sering digunakan Ariana Grande ini tak hanya bikin stylish tapi juga dipercaya bikin terlihat awet mudah nih, Ladies.  Untuk mencoba gaya rambut satu ini juga sangat mudah, kamu hanya membutuhkan sisir dan ikatan rambut. Pertama rapihkan rambut agar tak kusut, kemudian bagi rambut menjadi dua bagian atas dan bawah. Ikat bagian rambut atas dan jadilah half pony tail. Gaya rambut wanita ini juga dapat digunakan untuk kamu yang memiliki rambut panjang ataupun pendek. 


Messy Braid




Foto: Istimewa

Terakhir gaya rambut yang sedang Hits di Tik Tok dan gak boleh ketinggalan kamu coba adalah messy braid hairstyle. Braid atau kepang rambut dapat mengatasi permasalahan rambut seperti rambut lepek lupa keramas, sampai rambut ringan melayang yang suka bikin penampilan terlihat urakan. 

Cara untuk membuat tutorial gaya rambut ini sangat mudah. Pertama rapihkan rambut kebelakang, bagi menjadi tiga bagian dan kepang sampai ujung. Setelah terkepang ikat dengan ikatan rambut. Setelah itu, tarik beberapa rambut bagian depan agar membentuk juntaian. Apabila kamu memiliki rambut panjang bisa juga untuk sedikit melonggarkan kepangan dan tarik rambut agar kepangan terlihat lebih besar.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id