sign up SIGN UP

FASHION

Video: Tutorial Messy Bun untuk Setiap Panjang Rambut, Anti Ribet!

Sulistiani | Minggu, 26 May 2019 09:30 WIB
Video: Tutorial Messy Bun untuk Setiap Panjang Rambut, Anti Ribet!
caption
Tidak ada gaya rambut lain yang lebih fleksibel daripada messy bun. Bisa dipakai untuk berbagai macam kesempatan dan acara, baik itu untuk olahraga, sehari-hari, atau pesta. Basically, messy bun bisa diaplikasikan untuk semua panjang rambut, termasuk rambut pendek. Nah, liat tutorial messy bun di sini ya.

Rambut Pendek


Buat messy bun dengan rambut pendek memang terasa sulit tetapi ada rahasia yang dapat membantu: menggunakan day hair dan dry shampoo. Tekstur yang ditambahkan akan membuatnya lebih halus dan mudah dikerjakan.


[Gambas:Youtube]

Rambut Pendek Medium


Untuk messy bun ini, kuncinya adalah pertama merentangkan rambut keriting dengan sisir gigi lebar sasak sedikit sehingga terlihat memiliki volume lebih. Kemudian setelah disasak, rambut diikat menjadi ekor kuda tinggi, gunakan jepit rambut untuk membentuk sanggul.
 



[Gambas:Youtube]

Rambut Lurus


Cara ini bisa dilakukan kurang dari satu menit. Rambut lurus memang mudah dibentuk dengan gaya apapun. Poin plus buat kamu pemilik rambut jenis ini.


[Gambas:Youtube]

Rambut Alami


Rahasia mendapatkan messy bun yang sempurna dengan rambut alami adalah memakai ikat rambut tipis untuk menahan gulungan rambut.


[Gambas:Youtube]

Rambut Tebal


Membuat messy bun pada rambut tebal bisa sangat sulit., lho Tetapi teknik yang ditunjukkan di tutorial ini bisa membuat messy bun jadi lebih rapi dan bahkan memberi kesan volume lebih.


[Gambas:Youtube]

Rambut Keriting


Agar rambut keriting mudah diatur dan ditata, jangan lupa pakai produk styling anti-frizz. Setelah itu, ikat rambut seperti biasa untuk dapatkan cepol sempurna.


[Gambas:Youtube]

Rambut Super Lurus


Untuk rambut super lurus, mulailah memberi volume pada rambut dengan membuat sasak lembut. Ini bertujuan agar rambut tak terlihat lepek.


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id