sign up SIGN UP

FASHION

Wajib Coba Nih, Koleksi Parfum Favorit dari The Body Shop

Satyawati | Jumat, 15 Dec 2017 02:30 WIB
Wajib Coba Nih, Koleksi Parfum Favorit dari The Body Shop
caption
Siapa sih yang tidak ingin badannya wangi sepanjang hari? Beberapa pilihan parfum wanita saat ini sudah sangat banyak beredar. Salah satu brand yang memproduksi parfum adalah The Body Shop. Merek yang mengkampanyekan animal-testing free ini terkenal dengan berbagai pilihan parfumnya yang punya aroma unik. Kamu ingin tahu parfum apa yang paling populer dari The Body Shop? Baca terus artikel ini!

White Musk Fragrance Mist


Salah satu parfum wanita dari The Body Shop yang paling terkenal adalah dari rangkaian White Musk. Wangi dari parfum ini merupakan percampuran dari beberapa wangi bunga, seperti lily, rose, dan juga campuran wangi musk and vanilla. 

Kebayang wanginya seperti apa? Parfum ini memberikan aroma yang ringan dan tidak menyengat sehingga cocok digunakan dalam berbagai situasi. Parfum ini juga cocok digunakan untuk para pria, lho. Nah, parfum ini bisa meninggalkan wangi di badan kamu dengan tahan lama. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan bau badan saat beraktivitas!


Foto: https://www.thebodyshop.com


 


Black Musk Eau de Toilette


Rekomendasi parfum wanita The Body Shop selanjutnya adalah Black Musk Eau de Toilette. Rangkaian yang cukup baru dari The Body Shop ini menjadi salah satu parfum yang digemari banyak orang. Parfum ini adalah perpaduan dari black musk, bambinella pear, pink pepper, and bergamot. 

Aroma dari parfum ini memberikan kesan "gelap" and little bit deep. Seperti membangun mysterious image pada diri kamu. Parfum ini memiliki ketahanan wangi yang cukup lama sehingga kamu cukup menggunakan parfum ini sekali di awal harimu.



Foto: https://www.thebodyshop.com/


 


White Musk Smoky Rose


Nah, ini dia rangkaian terbaru dari White Musk. Sedikit berbeda dari parfum White Musk biasanya, terdapat sentuhan Smoky Rose di parfum ini. Parfum White Musk Smoky Rose merupakan campuran dari bergamot, pink pepper, and blackcurrant. 

Parfum ini memberikan wangi bunga dan juga wangi seperti kayu wangi kesturi. This fragrance will give you a sensual and seductive scent! Cocok banget kamu gunakan untuk ke acara-acara formal seperti gala dinner atau makan malam romantis bersama pasangan kamu.


Foto: https://www.thebodyshop.com


 


Fijian Water Lotus Eau de Toilette


Kamu ingin menggunakan parfum yang sangat dekat dengan laut dan perairan? Parfum ini cocok untuk kamu! Perpaduan antara aquatic water louts dan a sparkling of mandarin membuat parfum ini menjadi parfum alam yang paling menarik.

Saat menggunakan parfum ini, wangi badanmu seperti laut yang segar. Selain itu, tentu saja parfum ini juga memberikan wangi yang tahan lama. Uniknya, water lotus yang menjadi salah satu bahan dalam parfum ini diambil dengan hand-picked, lho. Jadi, parfum ini benar-benar dibuat khusus untuk kamu, Ladies!


Foto: https://www.thebodyshop.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id