sign up SIGN UP

FASHION

Warna Rambut Ini Bakal Jadi Trend di Tahun 2020, Berani Coba?

Astari Larasati | Senin, 11 Nov 2019 11:01 WIB
Warna Rambut Ini Bakal Jadi Trend di Tahun 2020, Berani Coba?
caption
Model warna rambut pastinya merupakan suatu hal yang bisa menunjang tampilanmu, walaupun hanya coba-coba atau memang mengikuti trend yang ada. Tiap tahunnya pasti memiliki trend kecantikan termasuk warna rambut. Apa saja pilihan warna rambut yang pas untuk tahun 2020?

Bagi seorang wanita terkadang bisa mengganti warna rambut setidaknya sekali seumur hidup. Mulai dari penunjang penampilan, mengikuti trend bahkan faktor umur yang mulai tumbuhnya uban di rambut. Ada yang mengganti rambut menjadi merah, pink, cokelat, biru bahkan putih.
 


Seiring perkembangan pada dunia kecantikan rambut, warna rambut juga semakin banyak variasinya. Mulai dari tahun ke tahun berbagai trend warna rambut pun berbeda. Tidak hanya satu warna tetapi ada juga yang memakai sentuhan gradasi warna. Berikut trend warna rambut di tahun 2020 mendatang.
 


1.    Blue Black


Foto: Istimewa

Dengan memadupadankan warna alami dari rambut kamu, yaitu hitam ditambah dengan warna biru yang memiliki warna gelap. Beberapa wanita Indonesia menyukai model warna rambut ini karena sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Kamu juga bisa memakai model rambut seperti bob, wave dan lainnya.
 



2.    Multicolour Vertical


Foto: Istimewa

Warna ini memang terlihat agak mencolok, namun jika kamu yang ingin tampil berbeda, kamu bisa memadukan warna alami rambutmu. Jika kamu ingin tampilan yang tidak terlalu ramai. Kamu bisa mengecat warna-warni rambutmu bisa di sisi kanan atau kiri.
 


3.    Mahogany


Foto: Istimewa

Warna rambut ini merupakan perpaduan antara warna dasar rambut hitam disertai garis-garis kemerahan yang kemilau. Membuat kamu tampak elegan meski tanpa memakai makeup karena warna merahnya akan membuat muka mu terlihat fresh.
 


4.    Mauve Champagne


Foto: Istimewa

Warna ini dapat berubah-ubah ketika terkena paparan sinar matahari. Biasanya digunakan oleh rambut blonde. Selain itu, kesan yang diberikan pada warna rambut membuat warnanya lebih menyala. Warna ini pas untuk rambut yang memiliki bentuk layer.

 


5.    Mulled Wine


Foto: Istimewa

Seperti namanya, warna rambut ini mirip dengan warna minuman anggur atau wine. Warna ini adalah perpaduan dari merah dan ungu. Jangan khawatir, warna mulled wine dapat digunakan oleh semua jenis warna kulit. Kesan elegan namun santai terlihat dari penggunaan warna rambut ini.
 


6.    Ash Blue


Foto: Istimewa

Sepertinya tahun 2020, warna biru akan menjadi warna favorit. Warna ash blue merupakan ombre biru yang tidak terlalu ekstrim, jadi masih terlihat kalem dan didominasi oleh warna hitam dan blonde. Untuk mendapatkan warna ini, jangan terlalu banyak memakai pewarna agar warna biru tidak terlalu terang.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id