sign up SIGN UP

FASHION

Yuk, Ikuti Mix and Match Seru Bergaya dengan Outer Kimono dan Celana!

Frandini Pramono | Minggu, 09 Jul 2017 07:00 WIB
Yuk, Ikuti Mix and Match Seru Bergaya dengan Outer Kimono dan Celana!
caption
Outer kimono merupakan busana khas Jepang yang kini menjadi tren fashion di berbagai belahan dunia. Potongan kimono yang dijadikan sebagai outer statement ini digemari wanita Indonesia, karena bentuknya yang fashionable. Selain itu, kimono juga memiliki siluet yang loose sehingga mampu menyembunyikan lekuk tubuh. Hal ini membuat aplikasi kimono mudah di padupadan untuk gaya kasual hingga semi formal. Untuk itu kamu juga perlu mengetahui mix and match fashion celana dengan outer kimono seperti berikut ini!

1. Hindari Celana Oversized


Kimono yang memiliki look oversized kurang cocok dipadankan dengan celana oversized pula. Contoh celana oversized diantaranya, celana baggy, celana palazzo, dan juga celana cutbray. Hal ini akan membuat look-mu terlihat penuh di sisi atas dan juga bawah. Jangan sampai upaya memakai kimono membuat tubuh kamu malah terlihat besar. Kamu harus menyiasatinya dengan mengenakan celana yang fit, semisal jogger pants, ataupun skinny jeans.


Foto: https://www.tokopedia.com/paras-ayu/mix-and-match-fashion-kimono-outer-in-style


 


2. Short Pants Ideas


Padanan seru dari kimono outfit ialah aplikasi celana pendek. Celana pendek itu bisa berupa short jeans, ataupun short pants bermotif. Sepanjang kamu mengharmonisasikan dengan tone warna yang senada, look ini akan terlihat chic. Untuk jenis kimono yang kamu pilih, bisa melalui long kimono, ataupun midi kimono. Look ini cocok untuk wanita pemilik tubuh petite. Karena menampikan look yang clean cut dan minimalis.


Foto: https://www.tokopedia.com/paras-ayu/mix-and-match-fashion-kimono-outer-in-style


 


3. Mom Jeans


Belakangan populer pengaplikasian celana jeans bernama mom jeans. Memiliki model di bagian pinggang yang tinggi sehingga cocok dipadukan dengan siluet kimono. Sementara untuk innerwear, bisa menambahkan kaus polos yang dimasukkan dalam hip jeans. Jika ingin lebih vintage, aplikasi belt juga bisa dijadikan pemanis. Dalam memilih warna jeans, warna biru dan juga hitam masih bisa kamu mix and match dengan berbagai model kimono.


Foto: https://id.pinterest.com/explore/kimono-style/?lp=true


 


4. Celana Bermotif


Tak ada salahnya bermain dengan celana bermotif untuk dipasangkan dengan kimono. Jika, Beautynesian takut tabrak warna, kamu bisa padukan celama bermotif dengan kimono polos. Namun, bisa juga mengaplikasi double motif sepanjang akan membuat tampilan semakin ikonis. Jika sudah begini, pilih aksesori yang netral sehingga mampu meredam keberagaman warna dalam tampilan ini.


Foto: https://id.pinterest.com/explore/white-kimono-outfit/?lp=true


 


5. Leather Pants


Celana berbahan kulit juga patut kamu coba dengan outer kimono. celana berjenis ini tidak hanya cocok untuk gaya rock and roll saja, kamu juga harus mencobanya dalam gaya ikonis lainnya. Umumnya celana ini hadir dengan model yang skinny sehingga bisa menyeimbangkan bentuk loose dari siluet kimono. Cukup pilih kimono dengan motif graphic ataupun floral print.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/413557178266475108/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id