sign up SIGN UP

FASHION

Yuk Kenalan dengan Dad Bag, Tas Unik yang Membuat Perut Kamu Buncit!

Serlina | Senin, 09 Oct 2017 12:30 WIB
Yuk Kenalan dengan Dad Bag, Tas Unik yang Membuat Perut Kamu Buncit!
caption
2017 memang dipenuhi dengan tren-tren unik, ladies, salah satunya tren tas unik, “Dad Bag”. Nah, sebenarnya apa sih “Dad Bag” itu? Buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahui “Dad Bag” lebih mendalam, let’s check it out, ladies!


Apa itu Dad Bag?
Dad Bag merupakan tas unik berbentuk perut buncit pria dewasa (lengkap dengan aksen lemak dan bulunya) yang diikat dibagian perut. Sesuai namanya, ketika menggunakan Dad Bag ini, kamu langsung akan mendapatkan perut buncit seorang ‘Dad’ atau ayah.
 


Foto: https://www.theinspiration.com/2017/09/dadbag-albert-pukies/


Tidak hanya unik, Dad Bag juga dapat menampung beberapa barang, lho. Kamu bahkan bisa meletakkan barang-barang yang biasa dibawah oleh para ‘Dad’ seperti obat-obatan, sandwich, dompet, kacamata, kunci-kunci, hingga bir. Yes, this is so uniquely weird but lots of people out there want that dad-bod look, ladies!
 


Foto: https://www.mtv.pt/noticias/marilyn-manson-ficou-irritado-com-bieber/9lw98k



Mengapa Dad Bag Diciptakan?
Pencipta Dad Bag, seorang art director asal London, Albert Pukies memiliki alasan khusus (yang juga unik) ketika ia memutuskan untuk memproduksi tas ini. Well, Pukies mengaku bahwa ia sangat ingin mempunyai ‘dad bod’, atau bentuk tubuh seorang ayah dengan berut buncitnya itu. Namun, ia sangat memperhatikan kesehatannya dan tidak ingin mendapatkan risiko penyakit jika ia memiliki perut seperti itu. Karena itulah ia memutuskan untuk membuat ‘Dad Bag’. Dengan begitu, ia dapat tetap menjaga kesehatannya sekaligus mendapatkan ‘dad bod’ yang ia impikan kapanpun ia inginkan, ladies. So creative, right?
 



Foto: https://thedadbag.com/



Apakah Dad Bag Dijual?
Buat kamu yang tertarik untuk membeli Dad Bag ini, it’s bad news for you guys. Untuk saat ini, Dad Bag masih belum dijual. Namun, Pukies memang berencana memasarkan produk uniknya ini dan tengah mencari partner produksi yang sesuai, ladies.


Foto: https://www.foxnews.com/lifestyle/2017/09/21/this-dad-bag-fanny-pack-will-give-dad-bod-your-dreams.html


Anyway, Pukies berencana menjual Dad Bag ini seharga $30 sebelum Natal tahun ini, ladies. Enggak hanya itu, terdapat 6 jenis Dad Bag dengan warna kulit dan tingkat kelebatan bulu yang berbeda, yang dapat dipilih oleh pembeli, lho. Jadi, tunggu tanggal mainnya ya!
 


Foto: https://news.nicovideo.jp/watch/nw2978470
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id