sign up SIGN UP

FASHION

Yuk, Kenali Macam-macam Bentuk Tubuh Wanita, Kamu Tipe yang Mana?

Vera Sari | Rabu, 16 Aug 2017 02:00 WIB
Yuk, Kenali Macam-macam Bentuk Tubuh Wanita, Kamu Tipe yang Mana?
caption
Memiliki tubuh tinggi, langsing dan sehat memang menjadi impian wanita di dunia ini. Tapi apa boleh buat jika bentuk tubuh kita tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. Masih banyak cara yang bisa kamu lakukan seperti memilih tips fashion yang tepat. Yuk simak tipsnya di sini!


Harus diakui tidak mudah untuk merubah bentuk tubuh seseorang meski secara isntan. Nah untuk mengenal lebih jauh bentuk tubuh wanita, yuk kenali berbagai macam bentuk tubuh wanita yang wajib kamu ketahui.

 

1. Bentuk Tubuh Lurus

Bentuk tubuh lurus seperti ini biasanya dimiliki para supermodel yang memiliki bagian bokong dan dada rata alias lurus. Untuk bentuk tubuh seperti ini disarankan menggunakan outfit yang bervolume seperti blouse model balon atau peplum. Sedangakan untuk outfit bawahan, kenakanlah celana kulot atau rok dengan model flare atau bubble.



Foto: https://www.stylecraze.com


 


2. Bentuk Tubuh Pir

Bentuk tubuh yang menyerupai buah pir ini cenderung memiliki bagian pinggul yang besar. Jika kamu tidak pede dengan bentuk pinggul yang besar, kamu bisa menyiasati dengan outfit berpotongan A line atau asimetris.
 


Foto: https://www.stylecraze.com


 


3. Bentuk Tubuh Apel

Pemilik tubuh berbentuk apel ini memiliki pinggul yang besar dan bahu yang lebar. Saran untuk si pemilik tubuh apel sebaiknya memilih pakaian yang dapat memberikan ilusi jenjang pada bagian pinggang. Contoh outfit yang pas adalah rok A line dan blouse dengan potongan asimetris.
 


Foto: https://www.stylecraze.com


 


4. Bentuk Tubuh Sendok


Sedikit mirip seperti buah pir, pemilik bentuk tubuh sendok ini mempunyai bentuk pinggul yang melebar dari atas hingga ke bawah. Untuk menyamarkan bagian tersebut sebaiknya kamu memilih pakaian kerah V atau yang menutupi bagian pinggang dan tidak ketat. Selain itu untuk outfit bawahan pilihlah celana kulot atau palazzo.
 


Foto: https://www.stylecraze.com


 


5. Bentuk Tubuh Jam Pasir


Tubuh jam pasir ini memiliki bentuk pinggul dan bagian dada yang besar namun kecil di bagian pinggang. Bentuk tubuh seperti ini sangat pas menggunakan long dress sehingga memperlihatkan bentuk tubuh. Untuk kamu yang tidak pede dengan bentuk tubuh ini, kamu bisa menyiasatinya dengan celana kulot atau rok A line.
 


Foto: https://www.stylecraze.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id