sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Film & Drama Thailand di Netflix untuk Temani Akhir Pekan Kamu!

Dini Nurhayati | Jumat, 05 Jun 2020 22:00 WIB
5 Film & Drama Thailand di Netflix untuk Temani Akhir Pekan Kamu!
caption

Thailand menjadi salah satu negara Asia yang terkenal akan objek wisata dan keragaman budayanya. Selain terkenal akan berbagai objek wisata, sejak dahulu negeri gajah putih ini juga terkenal menghasilkan film dan drama keren, terlebih lagi genre comedy dan horornya. Berikut daftar film dan drama Thailand di Netflix untuk menemani akhir pekan kamu.

Shutter

imageShutter/Pinterest.Com

Walaupun film lama, Shutter menjadi salah satu film horor legendaris Thailand yang tidak boleh dilewatkan. Bercerita tentang seorang pria yang mencoba memecahkan misteri tentang kejadian aneh yang menimpa dirinya yang kemudian membawanya dengan kejadian tabrak lari yang pernah ia lakukan.


Film yang tayang pada 2004 ini pun mendapatkan banyak penghargaan dan dilakukan remake ulang oleh Amerika. So, bagi kamu yang suka film horor wajib memasukkan Shutter dalam daftar film akhir pekan kamu.

ThirTeen Terrors

imageThirTeen Terrors/Pinterest.Com

Drama horor tahun 2014 ThirTeen Terrors menjadi rekomendasi drama Thailand di Netflix yang bisa kamu coba tonton di akhir pekan. Berjumlah 13 episode dengan 13 judul yang berbeda, drama horor ini berkisah tentang kisah menyeramkan dari setiap sekolah yang mencoba meneror para siswa. Serta berbagai masa lalu yang mencoba ditutupi dan rahasia yang menunggu waktu untuk terungkap. Kamu yang menyukai drama mistreri horor, maka drama ThirTeen Terrors bisa menjadi pilihan.

Back To 90s

imageBack to 90s/Pinterest.Com

Back to 90s adalah film Thailand tahun 2015 dengan genre romance, comedy dan time traveler. Back to 90s bercerita tentang seorang remaja yang kembali ke tahun 1995 di tanggal pernikahan kedua orang tuanya. Ia kembali ke tahun dimana kedua orang tuanya belum menikah dan memiliki misi untuk memperbaiki hubungan kedua orang tuanya.

Tanpa disangka ia bertemu dengan wanita yang membuat hubungan kedua orang tuanya tidak harmonis yaitu Som (Baifern Pimchanok). Dibumbui dengan komedi khas Thailand yang menggelitik sehingga film ini akan cocok bagi kamu yang menyukai film Komedi.

Suddenly 20

imageSuddenly20/Pinterest.Com

Suddenly 20 adalah sebuah film Thailand hasil remake dari film Korea Miss Granny yang tayang pada 2014. Sudennly 20 sendiri tayang pada 2016 dan memiliki cerita yang sama, yaitu berkisah tentang seorang nenek berusia 70 tahun yang mendadak berubah menjadi wanita berusia 20. Bahkan film ini juga pernah diremake di Indonesia dengan judul Sweet 20.

Alasan film ini wajib masuk dalam movie list kamu adalah film ini memiliki bumbu komedi segar khas Thailand namun juga tetap heart warming bagi yang menontonnya.

O-Negative Series

image
O-Negative Series/Pinterest.Com

Drama series yang berjudul o-Negative adalah salah satu drama series Thailand di Netflix yang patut ditonton di waktu luang kamu. Drama yang tayang di tahun 2016 ini mengisahkan tentang sekelompok sahabat dengan berbagai karakter dan latar belakang. Walaupun mengambil tema persahabatan, drama ini juga terdapat sisi romance dan konflik yang menimpa persahabatan mereka.

Jumlah episode O-Negative Series juga tidak banyak yaitu hanya 26 episode dengan durasi 60 menit. Bagi kamu yang bosan dengan drakor bisa banget mencoba drama Thailand yang satu ini.

Jadi, mana film dan drama yang akan kamu tonton akhir pekan ini?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id