sign up SIGN UP

5 Pilihan Film Indonesia Komedi Romantis untuk Bantu Hilangkan Stres, Tonton di Situs Legal Aja Ya!

Retno Wulandari | Sabtu, 10 Jul 2021 07:00 WIB
5 Pilihan Film Indonesia Komedi Romantis untuk Bantu Hilangkan Stres, Tonton di Situs Legal Aja Ya!

Film Indonesia dengan genre komedi romantis jadi salah tontonan yang bisa bantu kamu menghilangkan stres selama PPKM Darurat, Beauties. Di antara genre lainnya, film komedi romantis memang memiliki alur cerita ringan dan dilengkapi komedi, sehingga membuat kamu terhibur dan melupakan beban pikiran sejenak.

Nggak perlu jauh-jauh melirik negara tetangga, sebab Indonesia juga memiliki deretan film komedi romantis yang nggak kalah lucu dan pastikan kamu tonton dari situs legal, ya.

Nah, buat kamu yang lagi banyak pikiran soal pekerjaan, tugas kuliah dan lainnya, berikut 5 film Indonesia komedi romantis yang bisa bantu kamu hilangkan stres!

Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Film Indonesia komedi romantis
Film Indonesia komedi romantis kejarlah daku kau kutangkap Foto: Twitter/TarizSolis

Film Indonesia komedi romantis pertama yang bisa kamu tonton adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Film ini termasuk film komedi romantis yang berhasil menempati posisi kelima sebagai film terlaris di Jakarta pada tahun 1986. Meskipun termasuk film jadul, akting dari aktor dan aktris senior seperti Deddy Mizwar dan Lidya Kandouw dalam film ini tetap akan ampuh menghibur dirimu, lho.

Nggak hanya komedi ala tahun 1980-an, kamu juga akan melihat bagaimana suasana serta gaya percintaan di era 1980-an, Beauties. Buat kamu yang penasaran, film Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini bisa kamu tonton di situs legal seperti Mola TV.

Kapan Kawin?

Film Indonesia komedi romantis
Film Indonesia komedi romantis kapan kawin/ Foto: Twitter/TarizSolis

Film yang dirilis pada 12 Februari 2015 ini juga termasuk film komedi romantis yang bisa kamu tonton untuk hilangkan stres. Seperti judulnya, film ini bercerita tentang kegelisahan karakter Dinda yang diperankan oleh Adinia Wirasti yang terus diteror dengan pertanyaan “Kapan kawin?” oleh orang tuanya.

Demi menyudahi teror tersebut, Dinda akhirnya menyewa pacar bernama Satrio, seorang aktor teater yang diperankan oleh Reza Rahadian. Di sinilah kamu akan disuguhi oleh drama percintaan yang penuh komedi antara Dinda dan Satrio.

Alur ceritanya, yang jelas dan dilengkapi akting yang bagus dari aktor dan aktrisnya, selain itu film Kapan Kawin terpilih sebagai The Best Reviewed Indonesia Movie di tahun 2015 lalu. Kamu bisa menyaksikan keseruan film ini hanya di situs legal, seperti Netflix.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id