sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

7 Rekomendasi Film Seru untuk Menemani Tahun Baru di Rumah

Shinta Nikmah | Rabu, 30 Dec 2020 17:30 WIB
7 Rekomendasi Film Seru untuk Menemani Tahun Baru di Rumah
caption

Tidak terasa beberapa hari lagi sudah berganti tahun ya Ladies. Namun pergantian tahun kali ini berbeda karena adanya pandemi. Kamu disarankan untuk menghindari kerumunan terlebih dahulu agar tidak memperluas penyebaran virus.

Buat kamu yang akan menghabiskan malam tahun baru di rumah baik sendiri maupun bersama keluarga, ada baiknya ditemani dengan film-film bernuansa tahun baru atau film-film yang bisa menaikkan mood-mu. Berikut 7 rekomendasi film yang cocok kamu tonton sembari menanti pergantian tahun.

New Year's Eve (2011)

zac efron
New Year's Eve Movie (2011)/ Foto: pinterest.com/MovieStillsDB

Sesuai judulnya, film ini memiliki tema momen-momen di tahun baru. Film bertabur bintang ini menceritakan 8 kisah cinta yang berbeda dari berbagai usia dan latar belakang.

Banyak aktor dan aktris terkenal yang membintangi film ini seperti Zac Efron, Josh Duhamel, Sarah Jessica Parker, Halle Berri, Ashton Kutcher, Bon Jovi dan masih banyak bintang terkenal lainnya. Tidak hanya romantis, film ini juga menyajikan komedi yang membuatmu senyum-senyum sendiri. 

Charlie and The Chocolate Factory (2005)

charlie
Charlie and The Chocolate Factory Movie (2005)/ Foto: pinterest.com/Rotten Tomatoes

Jika kamu mengidolakan Johny Depp, maka kamu tidak akan asing dengan film keluarga yang satu ini. Johny Depp memang identik dengan karakter unik dan kostum yang agak nyentrik. Seperti halnya di film ini kamu akan menjumpai Johny Depp sebagai seorang pemilik pabrik coklat yang terkemuka di seluruh negeri.

Film ini menceritakan kisah pemilik pabrik yang mencari pengganti dirinya untuk mengelola pabrik coklat dengan menyebarkan tiket emas di kemasan coklat yang dijualnya. Nah, kira-kira siapa ya yang beruntung bisa menggantikan Johny Depp untuk mengelola pabrik coklat tersebut? Segera langsung tonton saja deh filmya.

While You Were Sleeping (1995)

Sandra
While You Were Sleeping Movie (1995)/ Foto: pinterest.com/Hooked on Houses

Siapa tak kenal Sandra Bullock, artis Hollywood terkenal ini membintangi puluhan film di berbagai genre. Jika kamu penasaran dengan film yang dibintangi Sandra Bullock semasa muda, kamu bisa menonton film When You Were Sleeping yang rilis di tahun 1995.

Film ini menceritakan tentang wanita yang harus tetap bekerja di tahun baru dan mendapati orang yang disukainya mengalami kecelakaan pada saat dia bekerja. Ketika mencoba menyelamatkan pria itu, dengan tidak sengaja sang wanita mengaku sebagai tunangan sang pria. Setelah itu kebohongan pun mulai bergulir. 

Daripada penasaran, kamu bisa masukkan judul ini ke dalam daftar film yang ingin kamu tonton di malam tahun baru ya.

P.S. I Love You (2007)

ps i love you
P.S. I Love You Movie (2007)/ Foto: pinterest.com/Cosmopolitan

Bagaimana rasanya jika kamu ditinggal oleh pasangan untuk selama-lamanya? Pasti sedih banget kan Ladies? Hal ini yang dialami oleh Holly Kennedy (yang diperankan oleh Hillary Swank) saat ditinggal mati oleh suaminya. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mengobati patah hatinya.

Namun di ulang tahunnya yang ke-30, tiba-tiba Holly mendapatkan pesan dari suaminya. Tidak hanya pesan dari rekaman suara, Holly juga mendapatkan surat yang dikirimkan oleh suaminya yang sudah meninggal. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Tonton dulu filmnya ya, Ladies.

Perks of Being Wallflower (2012)

perks
Perks of Being a Wallflower Movie (2012)/ Foto: pinterest.com/Time Out London

Film yang juga dibintangi oleh Emma Watson ini menceritakan tentang persahabatan remaja SMA. Meski ada banyak konflik remaja di dalamnya, namun film ini bukanlah tontonan yang terlalu berat. 

Selain kisah persahabatan, ada juga kisah mengenai percintaan, bullying, mencari jati diri dan menggapai cita-cita untuk masuk ke universitas yang diinginkan oleh pemeran. Tak hanya itu, film ini juga mengusung tema kesehatan mental atas trauma masa kecil yang pernah dialami oleh tokoh utama.

[Gambas:Instagram]

Sex and The City (2008)

sex and the city
Sex and The City Movie (2008)/ Foto: pinterest.com/digitalspy.com

Jika kamu menyukai film yang menggabungkan fashion dan kehidupan wanita dewasa, maka film ini cocok untuk kamu tonton. Dibintangi oleh Sarah Jessica Parker, film ini menyuguhkan cerita dari 4 orang sahabat yang hidup di hiruk pikuk kota New York.

Cerita mengenai perceraian, pernikahan yang gagal dilangsungkan, hubungan yang mengalami kejenuhan bisa kamu temukan di sini. Yang menarik adalah outfit yang dikenakan oleh tokoh selalu fashionable dan menarik untuk dilihat.

If I Stay (2014)

If I Stay
If I Stay Movie (2014)/ Foto: pinterest.com/Her Campus

Film ini diangkat dari buku yang bercerita mengenai kisah seorang gadis bernama Mia (diperankan oleh Chloe Grace Moretz) yang mengalami kecelakaan bersama keluarganya. Di dalam keadaan koma, jiwa Mia keluar dan kesulitan kembali ke jasadnya. Sang kekasih berusaha menguatkan Mia dengan menceritakan kisah cinta keduanya dari awal. 

Meskipun film ini sedikit sedih, namun perjalanan kisah cinta Mia dan Adam sangat menyentuh untuk ditonton. Kamu bisa menonton kembali film ini di malam tahun baru, tapi jangan lupa siapkan tisu ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id