sign up SIGN UP

Berwajah Kalem, 5 Artis Pria Indonesia Ini Paling Langganan Perankan Sosok 'Good Boy'

Rini Apriliani | Jumat, 19 Nov 2021 12:30 WIB
Berwajah Kalem, 5 Artis Pria Indonesia Ini Paling Langganan Perankan Sosok 'Good Boy'
Artis Pria Indonesia Ini Paling Langganan Perankan Sosok 'Good Boy'/Foto: Instagram.com/fedinuril
Jakarta -

Sebagai seorang pesinetron maupun pemain film, mereka dituntut untuk bisa berakting dalam banyak peran. Tidak hanya berperan sebagai sosok protagonis saja, tapi mereka pun dituntut untuk bisa berperan sebagai sosok antagonis. 

Namun, deretan artis pria Indonesia ini justru paling langganan berperan sebagai sosok pria protagonis atau yang lebih populer dengan sebutan good boy. Bukan tanpa alasan, hal ini karena aura dan wajah kalem yang dimilikinya. 

Penasaran siapa saja deretan artis pria Indonesia yang sering berperan sebagai sosok good boy? Simak selengkapnya di sini yuk!

1. Fedi Nuril

Artis Pria Indonesia, Fedi NurilArtis Pria Indonesia, Fedi Nuril/ Foto: Instagram.com/fedinuril

Fedi Nuril, pria berusia 39 tahun ini merupakan pemain film yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ia sukses memerankan banyak peran, salah satunya berperan sebagai sosok Fahri dalam film fenomenal, Ayat-ayat Cinta

Karakter Fahri disebut-sebut sebagai sosok idaman banyak perempuan. Ia layaknya malaikat yang memiliki jutaan kebaikan. Selain Ayat-ayat Cinta, masih ada deretan film lain yang diperankan oleh Fedi Nuril sebagai sosok good boy

2. Nicholas Saputra

Nicholas SaputraArtis Pria Indonesia, Nicholas Saputra/ Foto: Nicholas Saputra/ Instagram

Memiliki perawakan tinggi tapi berwajah kalem, Nicholas Saputra pun menambah deretan artis pria Indonesia yang langganan berperan sebagai sosok good boy. Tidak hanya sukses berperan sebagai sosok Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta, ia pun sukses dalam beberapa film lainnya. 

Dalam film Gie yang diproduksi tahun 2005 silam misalnya, ia berperan sebagai sosok Soe Hok Gie, seorang aktivis dan mahasiswa Fakultas Sastra Indonesia yang melawan dan menentang kediktatoran pemimpin pertama Indonesia. Dengan pembawaan tenang, ia sukses memerankan sosok Gie hingga meraih Piala Citra sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik.

3. Aiman Ricky

Artis Pria Indonesia, Aiman RickyArtis Pria Indonesia, Aiman Ricky/ Foto: Instagram.com/aimanrickyy

Aiman Ricky merupakan salah satu pesinetron Indonesia. Wajahnya sering kali wara-wiri diberbagai judul FTV maupun sinetron. 

Dalam banyak judul, ia lebih banyak berperan sebagai sosok pria ceria maupun protagonis yang terkadang banyak disakiti. Bukan tanpa alasan, hal ini karena ia yang memiliki aura pria kalem dan ceria. 

4. Dude Harlino

Artis Pria Indonesia, Dude HarlinoArtis Pria Indonesia, Dude Harlino/ Foto: Instagram.com/dude2harlino

Pemain sinetron papan atas, Dude Harlino pun menjadi artis pria Indonesia yang langganan perankan sosok protagonis. Suami dari Alyssa Soebandono ini memiliki pembawaan yang dewasa dan tenang, sehingga berbagai peran yang didapatkannya lebih kepada peran good boy

Sejak berkecimpung di dunia hiburan, sudah tak terhitung berapa banyak peran yang didapatkannya sebagai sosok good boy ini lho, Beauties!

5. Andy Arsyil Rahman

Artis Pria Indonesia, Andi ArsyilArtis Pria Indonesia, Andi Arsyil/ Foto: Instagram.com/andiarsyil

Artis pria Indonesia lainnya yang langganan perankan sosok good boy adalah Andy Arsyil Rahman. Pria kelahiran 15 September 1987 silam ini paling sering memerankan sosok protagonis, baik dalam FTV, sinetron, maupun film. Salah satu perannya yang paling dikenal adalah sebagai Robby Zidni di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. 

Beauties, itu dia deretan artis pria Indonesia yang langganan perankan sosok good boy. Mana nih yang paling kamu idolakan?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id