sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Friends Reuni, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Akui Pernah Saling Suka

Liana Dewi | Kamis, 03 Jun 2021 09:00 WIB
Friends Reuni, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Akui Pernah Saling Suka
Foto: Complex
Jakarta -

Dalam serial komedi Friends, Rachel dan Ross merupakan teman, sahabat, dan kekasih yang mengalami hubungan pasang surut. Namun tidak sampai disitu. Hubungan antara Ross dan Rachel ternyata sempat berlanjut ke kehidupan nyata. 

Pada tayangan Friends: The Reunion yang ditayangkan HBO Max, David Schwimmer (sebagai Ross Geller) dan Jennifer Aniston (sebagai Rachel Green) mengakui bahwa keduanya pernah saling menyukai satu sama lain.

Di satu kesempatan, James Cordon yang menjadi pembawa acara menanyakan kepada keenam aktor utama Friends jika ada cerita percintaan di antara mereka ketika tidak sedang berakting. Pertanyaan ini membuat para penggemar serial Friends sangat penasaran dengan jawabannya.

Tak heran, karena sitkom Friends telah tayang selama 10 season dari tahun 1994 sampai 2004. Selama satu dekade, David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox (Monica), Matt LeBlanc (Joey), Matthew Perry (Chandler), dan Lisa Kudrow (Phoebe) telah menghabiskan waktu bersama.

Pemain Friends
Pemain Friends/imbd.com

Mendengar pertanyaan dari James, keenam aktor tersebut saling lirik satu sama lain hingga akhirnya Jennifer memecah kebisuan dengan mengakui ia memilik cerita sambil menoleh ke arah David.

Melihat Jennifer sedikit terbata-bata, David segera mengambil alih untuk menjawab, "Maksud saya, pada season pertama, saya naksir berat terhadap Jen. Di satu titik, kami sangat saling menyukai," ungkap David.

Namun ia menambahkan bahwa mereka tidak pernah menghianati pasangan masing-masing karena rasa suka terhadap rekan kerjanya. "Tapi ini seperti dua kapal yang lewat, karena salah satu dari kami selalu sedang menjalin hubungan dan kami tidak pernah melanggar batasan itu. Kami menghormatinya," jelas David.

Seketika Matt menimpali pernyataan David dengan mengatakan, "Omong kosong," kemudian Matt menyeruput minumannya. Sontak para penonton dan semua yang ada di ruangan tertawa.

Rachel dan Ross
Rachel dan Ross/imdb.com

Jennifer kemudian membahas mengenai ciuman pertamanya dengan David. Jennifer mengingat ada suatu momen ketika ia berbicara pada David, "Akan mengecewakan jika pertama aku dan kamu benar-benar berciuman adalah di televisi nasional."

Lalu Jennifer menambahkan, "Benar saja, pertama kami berciuman adalah saat di coffee shop." Jennifer melanjutkan, "Jadi kami menyalurkan semua cinta terhadap satu sama lain melalui Ross dan Rachel," pungkasnya.

Matthew Perry dan Courteney Cox mengakui bahwa semua orang "tahu" bahwa Jennifer dan David saling menyukai satu sama lain.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id