sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Inilah 10 Daftar Disney Live Action Remake yang Wajib Ditunggu

Dimitrie Hardjo | Sabtu, 22 May 2021 16:15 WIB
Inilah 10 Daftar Disney Live Action Remake yang Wajib Ditunggu
caption
Jakarta -

Film produksi Disney memang salah satu film yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi setelah menghadirkan streaming platform, Disney+, Disney tidak henti merilis film-film terbaru yang mengasyikkan. Begitu pula dengan film-film adaptasi dari kartun klasik mereka yang akan dibuat kembali dengan versi lebih bagus. Beberapa film tersebut sudah resmi dikonfirmasi Disney walaupun masih belum diumumkan tanggal tayang yang pasti.

Nah, penasarankan film live action apa saja yang akan dibuat Disney? Cek di bawah ini yuk, Beautynesian!

1. Cruella (28 Mei 2021)

Emma Stone sebagai Cruella de Vil.
Emma Stone sebagai Cruella de Vil. Foto: movies.disney.id

Siapa yang tidak tahu yang berisikan anjing menggemaskan, 101 Dalmatians? Film live action tahun 1996 itu akan kembali diangkat dengan sudut pandang si penjahat legendaris, Cruella de Vil yang diperankan oleh Emma Stone. Siap-siap, Cruella akan tayang pada tanggal 28 Mei nanti. Siapa yang sudah tidak sabar melihat Cruella kembali beraksi?

2. Peter Pan & Wendy (2021)

Peter Pan dan Wendy.
Peter Pan dan Wendy. Foto: insider.com

Film Disney klasik tahun 1953, Peter Pan, akan kembali dihidupkan dengan produksi film abad ke-21. Namun, kali ini Wendy yang diperankan oleh Ever Anderson akan menjadi peran utamanya, sedangkan Alexander Molony akan menjajal akting pertamanya sebagai Peter. Bintang-bintang lain, seperti Jude La, Jim Gaffigan, dan Yara Shahidi juga dikabarkan akan berakting di film ini juga lho!

3. Pinocchio

Pinocchio.
Pinocchio. Foto: insider.com

Boneka kayu buatan Gepetto yang hidup juga masuk dalam daftar film yang akan diadaptasi Disney. Walaupun masih belum diketahui tanggal resmi rilisnya, Disney sudah mengumumkan bahwa Pinocchio live action ini akan disutradarai Robert Zemeckis dan diperankan oleh Tom Hanks.

4. The Little Mermaid

Ariel yang akan diperankan Halle Bailey.
Ariel yang akan diperankan Halle Bailey. Foto: insider.com

Para penggemar The Little Mermaid sudah tidak sabar menunggu akting Halle Bailey sebagai Ariel di kehidupan nyata. Ia akan beradu peran dengan Jonah Hauer-King yang memerankan Prince Eric. Ah, finally they will become part of our world!

5. Tink

Tinker Bell.
Tinker Bell. Foto: collider.com

Apa yang akan terjadi jika peri imut Tinker Bell diperankan oleh Reese Witherspoon ya? Petualangan seru seperti apa yang akan Tinker Bell lakukan di film Tink? Eits, sabar dulu ya, Beautynesian, akan ada kabar lebih lanjut dari spin-off dari Peter Pan ini kok!

6. Snow White

Snow White.
Snow White. Foto: collider.com

Film Snow White menjadi salah satu film favorit untuk diadaptasi ke live action. Namun, bedanya live action Snow White yang akan datang ini akan disutradarai Mark Webb yang sebelumnya bekerja dalam The Amazing Spiderman, memiliki penulis script yang sama dengan The Girl on Train, Erin Cressida, serta lagu-lagu yang ditulis oleh Benj Pasek dan Justin Paul yang merupakan songwriters film La La Land dan The Greatest Showman.

7. The Hunchback of Notre Dame

Quasimodo dalam The Hunchback of Notre Dame.
Quasimodo dalam The Hunchback of Notre Dame. Foto: insider.com

Quasimodo akan kembali bersinar di era modern ini. The Hunchback of Notre Dame live action yang diumumkan tahun 2019 lalu memang masih dalam tahap awal produksi sehingga para pemainnya pun belum diumumkan. Namun, Josh Gad akan menjadi produser film ini, sedangkan Alan Menken dan Stephen Schwartz yang membuat musik original-nya akan kembali.

8. Lilo & Stitch

Lilo & Stitch.
Lilo & Stitch. Foto: insider.com

Pasti banyak orang penasaran seperti apa penampilan monster biru menggemaskan, Stitch versi CGI. Masih belum banyak informasi yang bisa diungkap dari live action Lilo & Stitch, tapi ia akan memiliki produser yang sama dengan Aladdin, yaitu Dan Lin dan Jonathan Eirich.

9. Prince Charming

Prince Charming dan Cinderella.
Prince Charming dan Cinderella. Foto: collider.com

Setelah sukses menjadi penulis buku dan sutradara The Perks of Being a Wallflower serta film Wonder, dan penulis script Beauty and The Beast, Stephen Chbosky menantang dirinya lagi untuk menjadi sutradara Disney live action, Prince Charming. Wah, seperti apa ya hasilnya?

10. Robin Hood

Robin Hood.
Robin Hood. Foto: collider.com

Walaupun masih belum banyak yang bisa diungkap tentang live action film Robin Hood, film yang disutradarai Carlos Lopez Estrada tersebut akan debut di Disney+ dengan konsep live action musikal.

Itu dia beberapa film Disney live action yang akan tayang, Beautynesian! Mana yang paling kamu tunggu?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id