sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Netflix Mengumumkan Adanya 'Emily in Paris' Season 2

Intan Dwi | Sabtu, 14 Nov 2020 15:30 WIB
Netflix Mengumumkan Adanya 'Emily in Paris' Season 2
caption
Jakarta -

Sejak perilisannya pada 02 Oktober 2020 di platform Netflix, serial ‘Emily in Paris’ sangat digandrungi banyak orang. Serial ‘Emily in Paris’ merupakan serial televisi Amerika dengan genre drama-komedi yang dibintangi oleh Lily Collins. Lily berperan sebagai Emily Cooper, seorang wanita Amerika yang ambisius dari Chicago.

Sinopsis Emily in Paris

Secara tidak terduga Emily mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaanya mengakuisisi perusahaan periklanan mewah di Prancis, Savoir.
Sinopsis Emily in Paris/instagram.com/emilyinparis

Secara tidak terduga Emily mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan periklanan mewah di Prancis, Savoir. Di sana dia ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka dan memulai hidup baru di Paris.

Kehidupan baru Emily saat di Paris dipenuhi dengan petualangan dan tantangan yang mengejutkan saat dia harus berusaha memenangkan hati beberapa klien, menjalin pertemanan dan menjalani romansa baru.

Karena kesombongan dan ketidaktahuannya mengenai kota Paris, Emily pun melakukan banyak kesalahan. Hal itu membuat tidak ada yang tidak dihadapi Emily, salah satunya saat dia harus menghadapi rekan kerja barunya.

Pengumuman Emily in Paris Musim Kedua

 

[Gambas:Instagram]



Karena memiliki alur cerita yang menarik dan seru, banyak penggemar serial ini yang mengharapkan musim keduanya. Rupanya keinginan penggemar ini pun terkabulkan, pada 11 November 2020, Netflix mengumumkan bahwa Emily akan kembali ke Paris.

Melalui akun Instagramnya (@emilyinparis), mereka membagikan video para pemain yang semunya mengatakan “Deux” untuk merayakan musim kedua.

Selain membagikan video, Netflix juga mengunggah catatan unik yang ditulis oleh Sylvie Grateau, yang merupakan bos di perusahaan Emily. Dalam surat itu Ia menuliskan bahwa Emily Cooper harus tinggal di Paris untuk jangka waktu yang lama.

Meskipun telah melakukan kesalahan dan kurangnya pengalaman selama di Paris, tetapi dia berhasil memikat beberapa klien yang terkesan sulit di Savoir.

Berikut surat yang ditulis oleh Sylvie Grateau:

Selain membagikan video, Netflix juga mengunggah catatan unik yang ditulis oleh Sylvie Grateau, yang merupakan bos di perusahaan Emily.
Surat untuk Emily Cooper/instagram.com/emilyinparis

Kapan Perilisan Emily in Paris Season 2?

Karena baru saja diumumkan, Emily in Paris belum memiliki tanggal pasti untuk perilisannya.
Kapan Perilisan Emily in Paris Season 2?/instagram.com/emilyinparis

Setelah diumumkan dengan adanya musim kedua untuk serial ini, tentu membuat para penggemar bertanya-tanya kapan serial ini ditayangkan. Karena baru saja diumumkan, Emily in Paris belum memiliki tanggal pasti untuk perilisannya.

Mereka juga belum melakukan syuting, karena pandemi ini menyebabkan adanya beberapa penundaan produksi, tapi kemungkinan mereka dapat segera mulai syuting.

Jadi, perilisan Emily in Paris season 2 tergantung dengan cepat atau tidaknya mulai produksi. Kalau tidak, mungkin bisa mengikuti jadwal biasa dari Netflix untuk merilis musim lain setahun setelah serial ditayangkan perdana. Artinya, ada kemungkinan musim kedua untuk Emily in Paris akan kembali pada Oktober 2021.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id