sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penuh Adegan Ranjang, Berikut Rekomendasi Film Netflix Dewasa

utty tuti | Selasa, 30 Mar 2021 23:40 WIB
Penuh Adegan Ranjang, Berikut Rekomendasi Film Netflix Dewasa
caption

tak semua film bisa disaksikan untuk segala usia, Ladies. Ada film yang ditujukan sesuai dengan umurnya, misalnya film dewasa. Film tersebut bisa saja memiliki adegan yang tidak cocok ditonton anak di bawah umur.

Nah, bicara soal film dewasa bisa banget nih menyaksikan rekomendasi film Netflix dewasa di bawah ini. Film-film ini cocok untuk quality time bareng suami di rumah untuk menambah keintiman karena berbumbu adegan ranjang.

Berikut rekomendasi film Netflix yang penuh adegan ranjang.

365 Days

Film drama romansa erotis Polandia ini menceritakan seorang mafia Italia kaya raya yang ingin meluluhkan wanita yang dicintainya dengan cara menculiknya dan memberinya waktu 365 hari untuk jatuh cinta kepadanya.

Adegan seksnya cukup menonjol, endingnya lumayan oke. Pas buat pengantar bercinta sama suami. Film ini disutradarai Barbara Bialowas yang merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Blanka Lipinska. Film tersebut dibintangi Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone.

Newness

 

Film dewasa NewnessFilm dewasa Newness/ Foto: Netflix

Mengisahkan hubungan dua orang yang bertemu via aplikasi kencan. Awalnya berniat untuk bersenang-senang saja, namun tanpa disadari, perasaan keduanya tumbuh lebih dalam.

Pertengkaran demi pertengkaran muncul, situasi mereka pun semakin rumit dengan hadirnya beberapa orang dalam hubungan mereka. Disisipi adegan ranjang yang menarik, kisahnya cukup bikin baper.

Bridgerton

Serial “Bridgerton” ini berdasarkan novel karya Julia Quinn yang berlatarkan dunia kompetitif di era Regency yang mengisahkan perjodohan kaum aristokrat.Serial “Bridgerton” ini berdasarkan novel karya Julia Quinn yang berlatarkan dunia kompetitif di era Regency yang mengisahkan perjodohan kaum aristokrat./ Foto: instagram.com/bridgertonnetflix

Berlatar belakang kehidupan aristokrat Inggris pada 1813, Bridgerton adalah salah satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix saat ini. Meski adegan panasnya cukup banyak, namun sebenarnya kisah keluarga ini mengandung banyak pesan tentang persoalan ras, kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan hingga edukasi seks bagi anak.

Amar

Film Amar/Imdb
Film Amar/Imdb

Kisah cinta pertama antara (María Pedraza) dan Carlos (Pol Monen) yang masih muda, rapuh, labil, namun menggebu-gebu menjalani hari ini seolah hari terakhir mereka. Film ini dirilis pada 21 April 2017 di Spanyol, disutradarai oleh Esteban Crespo.

The Naked Director

Rekomendasi Netflix lainnya adalah serial Jepang bergenre komedi-drama semi-biografi yang disutradarai oleh Masaharu Take. Diangkat dari novel non-fiksi Zenra Kantoku Muranishi Toru Den karya Nobuhiro Motohashi, film ini mengisahkan perjalanan hidup seorang sutradara film porno Jepang Toru Muranishi.

Film Netflix ini juga dipenuhi adegan ranjang yang menggoda.

Mau tahu rekomendasi film Netflix lainnya? Kamu bisa klik di sini untuk SELENGKAPNYA.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id