sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rekomendasi 5 Film Netflix Buat Unyu-Unyuan Bareng Pacar

Intan Dwi | Sabtu, 27 Mar 2021 13:30 WIB
Rekomendasi 5 Film Netflix Buat Unyu-Unyuan Bareng Pacar
caption

Kencan bersama pasangan enggak harus dilakukan dengan pergi makan atau jalan-jalan mengunjungi tempat romantis. Apalagi dengan kondisi pandemi saat ini, mengharuskan kamu berjaga jarak dan di rumah saja.

Meskipun kencan di rumah, kamu bisa melakukan berbagai cara dan salah satunya movie marathon! Saat ini ada Netflix, platform resmi untuk menonton film dan serial, di sana kamu bisa nonton banyak film mulai dari romantis, komedi, fiksi sampai thriller.

Nah, kali ini Beautynesia mau rekomendasiin kalian film-film di Netflix yang cocok ditonton saat kencan bersama pacar. Ada apa aja ya?

Geez & Ann

[Gambas:Youtube]

Film pertama adalah Geez & Ann, film Indonesia yang diadaptasi novel populer karya Rintik Sedu dengan judul yang sama. Mengisahkan perjalanan sepasang anak muda yang jatuh cinta dan menemukan arti sebuah komitmen.

Mereka adalah Ann (Hanggini) dan Geez (Junior Roberts), Ann sendiri adalah seorang gadis yang mandiri dan menginginkan cinta yang dapat bertahan lama. Dia jatuh cinta dengan Geez, pria populer di sekolah yang sifatnya misterius.

Keduanya pun secara tidak sengaja bertemu dan membawa mereka berhadapan dengan berbagai masalah yang cukup pelik. Lalu bagaimana akhir dari kisah mereka?

Friend Zone

[Gambas:Youtube]

Selanjutnya ada film dengan genre drama-komedi dari Thailand yang menceritakan hubungan friend zone antara Palm (Nine Naphat) dan Gink (Baifern Pimchanok). Keduanya sudah bersahabat selama 10 tahun, sebelumnya Palm ingin menyatakan perasaannya pada akhir masa sekolah. Tetapi Gink hanya menjawab “menjadi teman lebih baik”.

Sejak itu keduanya pun semakin dekat dan Palm pun menyadari bahwa rasa sayangnya terhadap Gink tidak dapat ditutupi lagi. Gink sendiri meski sudah memiliki kekasih, dia selalu bergantung pada Palm dan tidak ingin kehilangan sosok temannya satu itu. Kira-kira gimana ya dengan kelanjutan Palm dan Gink?

Malcolm & Marie

[Gambas:Youtube]

Film drama romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai Sam Levinson, mengisahkan pasangan yang hubungannya diuji. Ketika hubungan Malcolm (John David Washington) seorang sutradara dan pacarnya Marie (Zendaya), diuji pada malam pemutaran perdana film terbarunya.

Ketegangan yang membara meningkat dan kebenaran yang menyakitkan terungkap ketika mereka menemukan diri mereka menggali masalah yang menggelegak di bawah hubungan mereka. Tidak hanya sebagai pemeran utamanya, John David Washington dan Zendaya, juga merupakan produser dari film ini.

Space Weepers

[Gambas:Youtube]

Kalau bosen dengan film cinta-cintaan, Space Sweepers bisa menjadi pilihan film yang bisa kalian tonton! Film ini bergenre sci-fi thriller yang berlatar tahun 2092, saat itu orang-orang istimewa hidup di habitat asli tapi sebagian orang dibiarkan berjuang sendiri di planet yang hancur.

Mereka yang berjuang di planet yang hancur harus menyelamatkan puing-puing berharga agar bisa dijual dan mendapatkan uang. Saat itu mereka pun menemukan sebuah robot yang seperti manusia, robot ini sangat diinginkan oleh orang-orang yang memiliki hak istimewa.

Akhirnya mereka berunding dan memutuskan untuk meminta tebusan sebagai gantinya, tapi kemudian mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang bahaya. Gimana ya dengan nasib si robot?

Enola Holmes

[Gambas:Youtube]

Film yang satu ini juga jauh dari cinta-cintaan, karena film ini diperuntukkan orang yang menyukai cerita fiksi. Kamu dan pasangan bisa ikutan mencari tahu dan berpikir beberapa petunjuk yang rumit untuk memecahkan misteri.

Enola Holmes mengisahkan seorang anak bungsu dalam keluarga Holmes yang terkenal, dia seorang gadis yang cerdas, jeli dan berwawasan luas. Namun pada hari ulang tahunnya dia dikejutkan karena mengetahui ibunya telah menghilang dan sang ibu hanya menyisakan beberapa hadiah ulang tahun dan salah satunya bunga.

Enola pun menganggap bunga yang ditinggalkan ibunya memiliki pesan rahasia, akhirnya dia pun pergi dan menjadi detektif seorang diri untuk mencari tahu keberadaan ibunya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id