sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rurouni Kenshin: The Final Tayang Juni di Netflix, Catat Tanggalnya!

Hijria Khatimi | Rabu, 09 Jun 2021 12:00 WIB
Rurouni Kenshin: The Final Tayang Juni di Netflix, Catat Tanggalnya!
Foto: Rurouni Kenshin/Instagram.com/ruroken_movie

Kisah Himura Kenshin kembali dilanjutkan dalam film live action terbaru berjudul Rurouni Kenshin: The Final yang telah tayang pada 23 April lalu di bioskop Jepang. Serial yang lebih dikenal dengan judul Samurai X ini sebelumnya telah mengeluarkan tiga film live action yang menceritakan awal mula pertemuan Kenshin dengan kawan-kawannya hingga pertempurannya saat Kyoto Arc melawan Makoto Shishio. 

Rurouni Kenshin
Rurouni Kenshin/instagram.com/ruroken_movie

Para penggemar yang telah menunggu untuk menyaksikan live action terbaru dari Samurai X ini patut bergembira, karena Rurouni Kenshin: The Final telah dikonfirmasi akan tayang di Netflix pada 18 Juni yang akan datang.

Film kali ini diangkat dari Arc Jinchu, sebuah arc terakhir dari komik Samurai X yang menceritakan penyebab luka berbentuk X yang terdapat di wajah Himura Kenshin. Meski diangkat dari komiknya, namun akan ada beberapa bagian yang dikisahkan dengan jalan cerita yang berbeda.

Kenshin dan Enishi
Kenshin dan Enishi/instagram.com/ruroken_movie

Pada film keempat Rurouni Kenshin ini, cerita akan berfokus pada pertarungan balas dendam antara Kenshin dengan Enishi Yukishiro yang merupakan villain utama pada live action kali ini. Enishi sendiri merupakan adik dari Tomoe, wanita yang pernah menjadi istri pertama Kenshin. Dengan hadirnya karakter Tomoe, jalan cerita dalam film kali ini akan mengandung unsur romance sekaligus menguak masa lalu Kenshin lebih dalam.

Tokoh-tokoh utama dalam Rurouni Kenshin: The Final ini masih akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama dengan tiga film sebelumnya. Takeru Sato masih akan berperan sebagai Himura Kenshin, sementara Kaoru Kamiya juga masih diperankan oleh Emi Takei.

Teman-teman Kenshin lainnya yaitu Sanosuke Sagara juga akan tetap diperankan oleh Munetaka Aoki, dan tak ketinggalan tokoh Megumi Takani diperankan oleh Yu Aoi.

Pemain Film Rurouni Kenshin
Pemain Film Rurouni Kenshin/instagram.com/ruroken_movie

Tak hanya aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh utama, pengisi soundtrack dalam film ini pun masih akan dipegang oleh band asal Jepang yaitu One OK Rock. Sejak film pertama Rurouni Kenshin yang tayang pada 2012 silam, One OK Rock memang telah dipilih menjadi pengisi soundtrack utama.

Kali ini, lagu berjudul Renegades didapuk sebagai soundtrack utama untuk Rurouni Kenshin: The Final. Renegades sendiri merupakan kolaborasi antara One OK Rock dengan musisi ternama Ed Sheeran.

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id