sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Seseru Drama Korea, 5 Drama Cina Ini Bikin Kecanduan Nonton!

Izzul Millati Umami | Minggu, 21 Feb 2021 21:30 WIB
Seseru Drama Korea, 5 Drama Cina Ini Bikin Kecanduan Nonton!
caption
Jakarta -

Demam drama Cina, “A Love So Beautiful” membuat drama lain dari negeri panda ini dilirik . Selain karena visualnya yang cakep-cakep, Drama Cina punya plot cerita yang nggak kalah seru dengan Drama Korea. Nah, biar afdol, explore lagi drama Cina selain “A Love So Beautiful”, yuk!

1. Find Yourself

drama cina
drama cina/sumber:wiki.d-addicts.com

Drama Cina “Find Yourself” dibintangi oleh Victoria FX dengan perannya sebagai He Fan Xing. Dikisahkan, He Fan Xing adalah wanita sukses berusia 30 tahun yang jatuh cinta dengan pemuda lebih muda darinya. 

He Fan Xing merupakan seorang direktur di sebuah perusahaan design. Nah, suatu hari seorang pemuda magang bernama Yuan Song datang dan mendekati He Fan Xiang, sampai akhirnya timbullah kisah cinta diantara mereka. 

2. Little Thing Called First Love

Little Thing Called First Love
Little Thing Called First Love/sumber:wiki.d-addicts.com

Meski diproduksi oleh PH China, namun drama “Little Thing Called First Love” ini menaruh Lai Guanlin, mantan member Wanna One sebagai main Lead. Di drama ini doi dipanggil “Liang You Nian”. You Nian diceritakan sebagai cowok populer tampan yang punya banyak fans di sekolah.

Suatu ketika, seorang cewek pemalu bernama Xia Miao Miao diketahui ngefans sama You Nian, nih. Dia pun berusaha keras memperbaiki diri, dandan secakep mungkin agar lebih PD mendekati You Nian. 

3. Accidentally in Love

Accidentally in Love
Accidentally in Love/sumber:https://wiki.d-addicts.com

Accidentally in Love merupakan drama ideal bagi sobat pecinta kisah romantis. Pasalnya, selain berisi kisah asmara, drama cina ini juga mengusung alur komedi, persahabatan dan juga remaja. Diceritakan seorang penyanyi terkenal (Si Tu Feng) yang harus kembali ke bangku sekolah duduk sebangku dengan cewek berkepribadian ganda, Qing Qing.

Nah, Qing Qing ini dikisahkan ingin menghindari perjodohan. Makanya, dia usaha ekstra buat daftar perguruan tinggi. Namun, pertemuan dengan Tu Feng mengajarkan arti asmara yang sebenarnya. 

4. Someday or One Day

Someday or One Day
Someday or One Day/sumber:wiki.d-addicts.com

Drama cina Someday or One Day menceritakan seorang cewek umur 27 tahun, Huang Yu Xuan yang kehilangan kekasihnya bernama Wang Quan Sheng. Suatu ketika, Yu Xuan menerima walkman dari seorang lelaki misterius yang membuatnya harus time travel ke tahun 1998. Yu Xuan pun tiba-tiba terbangun di tubuh Chen Yun Ru, seorang gadis belia yang baru saja kecelakaan mobil. 

5. In Time With You

In Time With You
In Time With You/sumber:wiki.d-addicts.com

In time With You merupakan drama yang ideal banget untuk menggambarkan kisah cinta “teman jadi kekasih”. Ceritanya, Chen You Qing dan Lida Ren lagi memikirkan kisah asmaranya di usia mereka yang 30 tahun. Sebagai sahabat, mereka berdua berjanji akan mencari dambaan hati mereka masing-masing. You Qing pun sadar, bagaimanapun doi berusaha keras mencari seorang kekasih, Lida Ren adalah sosok yang selalu berada di sampingnya. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id