sign up SIGN UP

Siap-siap Dibawa Baper! 4 Rekomendasi Serial Netflix Ini Sajikan Cerita Super Romantis

aqillah diaz | Sabtu, 25 Sep 2021 23:00 WIB
Siap-siap Dibawa Baper! 4 Rekomendasi Serial Netflix Ini Sajikan Cerita Super Romantis
caption

Siapa nih diantara kamu yang hobi banget nonton Netflix di saat weekend? Salah satu genre yang banyak diminati adalah romance.

Genre romance menjadi salah satu genre favorit, apalagi jika kamu menonton serial Netflix bersama dengan pasanganmu. Selain itu, serial Netflix genre romance menjadi salah satu serial yang selalu berhasil membuat para penontonnya baper atau terbawa perasaan. 

Kalau kamu adalah salah satu penggemar serial romance, kamu bisa lihat beberapa rekomendasi serial Netflix yang bikin baper dan menarik perhatian. Check this out!

1. Spinning Out

Spinning Out / foto : pinterest.com/TheEntertainmentFactor
Spinning Out / foto : pinterest.com/TheEntertainmentFactor

Spinning Out merupakan serial Netflix yang muncul pada 2020 dengan genre romance. Serial ini diperankan oleh Kaya Scodelario sebagai Kat Baker seorang atlet ice skating single yang pernah mengalami trauma ketika dirinya jatuh di ring es saat sedang melakukan pertunjukan.

Setelah insiden tersebut, performanya menurun dan ia juga kehilangan dukungan dari ibunya, karena ibunya lebih fokus kepada adiknya yang juga seorang atlet ice skating. Hingga akhirnya ia bisa melanjutkan impiannya dengan mendapat kesempatan berpartner dengan Justin Davis. 

2. Riverdale

Riverdale / foto : pinterest.com/closeup.de
Riverdale / foto : pinterest.com/closeup.de

Serial Riverdale cukup menarik perhatian para remaja yang menyukai film misteri, namun tidak hanya mengangkat kisah misteri, serial ini juga mengangkat kisah romantis Archie Andrews, Veronica Lodge, Betty Cooper, dan Jughead Jones. Serial ini menceritakan kehidupan kedua pasangan sekaligus bagaimana mereka memecahkan masalah yang ada. 

3. Bridgerton

Bridgerton / foto : pinterest.com/serieswiths
Bridgerton / foto : pinterest.com/serieswiths

Bridgerton merupakan serial yang berlatar belakang waktu tahun 1800-an. Serial ini menceritakan kehidupan seorang bangsawan, Daphne Bridgerton, putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton. Di masa itu perjodohan antara perempuan dan laki-laki sangat kompetitif, dimana Duke of Hastings, salah satu bangsawan tidak tertarik dengan dunia perjodohan.

Namun, dibeberapa kesempatan, Daphne sempat berkenalan dengan Duke of Hastings dan keduanya akhirnya menikah. Sayangnya, di tengah romansa cinta keduanya terdapat beberapa masalah yang muncul. 

4. Dash & Lily

Dash & Lily / pinterest.com/IMDb
Dash & Lily / pinterest.com/IMDb

Rekomendasi serial Netflix genre romance lainnya adalah Dash & Lily. Serial ini menceritakan kehidupan dua remaja yang saling bertolak belakang.

Dash tidak menyukai natal karena masa lalunya yang buruk, sedangkan Lily sangat menyukai natal karena natal merupakan momen dimana seluruh keluarganya berkumpul bersama. Karena Lily sudah lama jomblo, akhirnya ia diberi ide oleh kakaknya untuk meninggalkan scrapbook di toko buku milik sepupunya dan buku tersebut ditemukan oleh Dash.

Bagaimana kisah Dash & Lily selanjutnya? Penasaran kan? Jangan lupa untuk menontonnya ya!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id