sign up SIGN UP

Sinopsis Encanto, tentang Menjaga Keutuhan Keluarga Berbudaya Kolombia yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

Fina Prichilia | Jumat, 26 Nov 2021 17:00 WIB
Sinopsis Encanto, tentang Menjaga Keutuhan Keluarga Berbudaya Kolombia yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film
Encanto. /Foto: DISNEY/Disney
Jakarta -

Kalau kamu pecinta film animasi Walt Disney, baru-baru ini ada film animasi baru berjudul Encanto, lho.

Kisahnya ini berpusat pada satu keluarga penuh dengan hal magis, yang dikenal dengan The Madrigals. Mereka semua ini punya kemampuan yang spesial, Beauties.

Ada Isabela Madrigal (Diane Guerrero) yang bisa menumbuhkan tanaman, Antonio (Ravi-Cabot Conyers) yang dapat berkomunikasi dengan hewan, dan Camilo (Rhenzy Feliz) yang bisa berubah menjadi orang lain.

Tetapi rupanya ada satu anggota keluarga yang nggak punya kemampuan magis, yaitu Mirabel (Stephanie Beatriz).

MEET THE MADRIGALS – Walt Disney Animation Studios’ “Encanto” introduces the Madrigals, a compelling and complicated extended family who live in a wondrous and charmed place in the mountains of Colombia. Opening in the U.S. on Nov. 24, 2021, “Encanto” features the voices of (clockwise starting from center) Stephanie Beatriz as the only ordinary child in the Madrigal family; Ravi Cabot-Conyers, Rhenzy Feliz and Adassa as Mirabel’s cousins Antonio, Camilo and Dolores, respectively; Mauro Castillo and Carolina Gaitan as Mirabel’s uncle and aunt, Félix and Pepa; María Cecilia Botero as Mirabel’s grandmother, Abuela Alma; Angie Cepeda and Wilmer Valderrama as Mirabel’s parents, Julieta and Agustín; and Jessica Darrow and Diane Guererro as Mirabel’s sisters Luisa and Isabela. © 2021 Disney. All Rights Reserved.MEET THE MADRIGALS / Foto: Dok. Disney Indonesia

Meski begitu, nantinya Mirabel menjadi satu-satunya yang bisa menyelamatkan keluarganya dalam bahaya! Sebab dirinyalah yang menyadari kalau sihir yang menjadi kemampuan keluarganya itu tengah terancam..

Tetapi sebelumnya, ia mesti memperbaiki ikatan keluarga yang terlanjur hancur karena keegoisan neneknya. Hmm, bagaimana ya kelanjutan kisah Mirabel ini?

Encanto Banjir Pujian

Encanto/Youtube.com/MTTopZEncanto/Youtube.com/MTTopZ/

Film berbudaya Kolombia ini mendapat rating 94 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes, yang mana lebih tinggi dari film Luca yang mendapat rating 91 persen saat dirilis.

Selain itu Encanto juga mendapat ulasan positif dari para kritikus film karena dinilai sangat baik dalam menyajikan budaya Latin di semua dimensi.

Nah kalau kamu penasaran, film animasi ini sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 24 November. Bisa buat ide habiskan weekend besok kamu bareng sahabat!

[Gambas:Youtube]



-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id