sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sinopsis Love Forecast, Film Debut Lee Seung Gi Bertema Friendzone

Rini Apriliani | Senin, 21 Dec 2020 19:30 WIB
Sinopsis Love Forecast, Film Debut Lee Seung Gi Bertema Friendzone
caption

Love Forecast merupakan film komedi romantis yang telah tayang di bioskop pada 2015 silam. Di awal kehadirannya, film layar lebar yang satu ini sempat menjadi sorotan, karena merupakan film debut dari aktor tampan Lee Seung Gi.

Bercerita tentang jebakan friend zone, aktor berusia 33 tahun ini beradu akting dengan aktris cantik Moon Chae Wo. Penasaran dengan kisah selengkapnya dari Film Love Forecast ini? Baca sinopsis selengkapnya di sini ya!

Sinopsis Love Forecast

Film perdana lee seung gi
Love Forecast/Sumber: Pinterest.com/loveforecastfilm

Ladies, film debutan Lee Seung Gi ini menceritakan tentang persahabatan antara seorang reporter cuaca Kim Hyun Woo (Moon Chae Won) dan guru baik hati Joon Soo (Lee Seung Gi).

Hyun Woo dikenal sebagai sosok yang cantik, anggun, dan baik saat menjadi penyiar di televisi. Namun hal ini berbanding terbalik dengan kehidupannya di belakang kamera. Nyatanya, ia merupakan seorang yang blak-blakkan, cuek dengan penampilan, dan sering kali mabuk-mabukan. Tak hanya itu, ia pun menjalin hubungan gelap dengan produsernya yang telah berkeluarga, yaitu Dong Jin (Lee Seo Jin). 

Wanita cantik ini memiliki sahabat baik bernama Joon Soo. Ia merupakan seorang guru baik hati, namun memiliki kisah percintaan tidak pernah semulus harapannya. Ia sering kali dianggap terlalu baik dan membosankan, sehingga kekasih-kekasihnya memutuskan hubungan dengannya. Padahal Joon Soo sendiri selalu serius dengan hubungan yang dijalani, tapi tetap saja berakhir dengan dicampakkan.

Film tentang friendzone lee seung gi
Love Forecast/Sumber: Soompi.com/loveforecastfilm

Sejak kecil, hubungan keduanya memang telah terjalin dengan begitu baik. Keluarga dari Joon So pun telah menganggap Hyun Woo layaknya keluarga sendiri. Sehari-hari Joon Soo memiliki akses yang bebas untuk keluar masuk apartemen Hyun Woo. Entah itu untuk sekedar membersihkannya atau menyetok makanan sehari-hari yang telah diberikan ibu Joon Soo. 

Sebagai sahabat baik, Hyun Woo mempercayakan cerita masalah percintaannya pada Kang Joon Soo. Namun dibalik itu, selama bertahun-tahun ternyata Joon Soo terjebak dalam hubungan friend zone, karena diam-dia ia memiliki dan menyimpan perasaan untuk sahabatnya tersebut.

Sementara itu, Hyun Woo malah mencintai Dong Jin dan mengklaim bahwa ia tidak memiliki perasaan yang sama pada Joon Soo. Karena hal ini, Joon Soo tidak bisa melakukan apapun ketika Hyun Woo dekat dengan Dong Jin dan pergi kencan dengan lelaki lain yaitu seorang fotografer bernama Hyo Bong (Jung Joon Young). 

Pendapatan Film Love Forest

Film bertema friendzone 2015
Love Forecast/Sumber: Soompi.com/loveforecastfilm

Film Love Forecast ini disutradarai oleh sineas film ternama, yaitu Park Jin Pyo. Dibantu oleh penulis naskah lain, Lee Byeong dan Lee Han, film berdurasi 118 menit ini begitu sukses dipasaran. Diketahui, pendapatan dari film debut Lee Seung Gi ini mencapai angka 13 juta dolar Amerika Serikat. Wah... menakjubkan sekali bukan?

Beautynesian, untukmu yang sedang terjebak friend zone atau ingin bernostalgia dengan film perdana dari Lee Seung Gi, dapat segera menonton drama yang satu ini ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id