sign up SIGN UP

Tayang Season 3 di September 2021, "Sex Education" Seru Buat Ditonton

Cynthia Claudia | Minggu, 11 Jul 2021 12:30 WIB
Alasan Mengapa Harus Nonton Serial Sex Education

Alasan Mengapa Harus Nonton Serial Sex Education

Pengetahuan Seks yang Bermanfaat

Sex Education/ Foto: IMDb/Sex Education
Sex Education/ Foto: IMDb/Sex Education

Seperti judulnya sendiri, serial Sex Education benar-benar secara langsung menyajikan informasi mengenai seksualitas seseorang, bagaimana melakukan seks yang aman, orientasi seks dan akibat buruk dari seks bebas. Mengikuti serial ini layaknya seperti menonton kelas pendidikan seks tapi masih diselipkan cerita yang humoris dan bikin penasaran.

Serial ini cocok ditonton para remaja yang masih awam mengenai pendidikan seks, dan kita bisa memetik pengetahuan seks yang bermanfaat bagi kehidupan kita dari serial ini.

Karakter yang Menarik Perhatian

Sex Education
Sex Education/ Foto: IMDb/Sex Education

Karakter protagonis dari serial Netflix ini memiliki kekuatannya masing-masing yang mampu menarik perhatian. Otis, walaupun sifatnya cenderung canggung dan dikenal tidak mudah bersosialisasi dengan orang lain, tapi ternyata ia sangat dewasa dibandingkan teman-temannya di sekolah. Wawasannya yang luas membuatnya lebih populer daripada anak-anak kalangan elite di sekolah.

Selanjutnya ada Eric, remaja berkulit hitam yang berusaha menerima dirinya apa adanya walaupun berbeda. Ia merupakan sosok humoris yang mampu mencairkan suasana. Sayangnya keluarganya tidak bisa menerima diri Eric yang berbeda.

Sedangkan Maev merupakan seorang perempuan yang tomboi, sosoknya mirip sekali dengan Margot Robbie dari Suicide Squad. Ia diceritakan sebagai seseorang yang hidup sendiri ditinggal orang tuanya tapi sangat mandiri, cerdas dan memprioritaskan feminisme. Ia nantinya bekerja sama dengan Otis untuk membuka klinik konsultasi seks di sekolahnya.

Dinamisme ketiga karakter yang memiliki kepribadian berbeda dan menjalin hubungan sebagai teman baik di sekolah ini diceritakan dengan sangat menarik. Tidak lupa juga serial Netflix ini menyajikan kisah cinta antara karakter protagonisnya. Ikuti kisahnya dari season pertama sampai kedua hanya di Netflix!

Visual yang Menarik

Sex Education
Sex Education/ Foto: IMDb/Sex Education

Sex Education yang juga tayang di Netflix Indonesia mampu menampilkan visual yang enak dipandang. Visual ini ditunjukkan oleh berbagai karakternya yang menggunakan pakaian ala tahun 80-an tapi masih mampu memikat hati karena paduan warna-warninya.

Pakaian ala tahun 80-an ini dipakai oleh sekumpulan anak remaja pada era modern di mana smartphone dan pengunaan mdedia sosial sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Pakaian-pakaian yang dipilih selalu terlihat modis pada setiap episode.


Our Sister Site

mommyasia.id