sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tom Holland Cs Beri Spoiler Unik untuk Spider-Man 3

Riri Fitriana | Jumat, 26 Feb 2021 09:00 WIB
Tom Holland Cs Beri Spoiler Unik untuk Spider-Man 3
caption

Tidak hanya dirasakan oleh fans, sepertinya para pemain Spider-Man 3 juga excited untuk menyambut seri terbaru dari adaptasi komik Marvel ini. Pada 24 Februari, trio pemain Spider-Man 3 membuat fans gemas dan kebingungan dengan postingan ketiganya.

Tom Holland membagikan potretnya bersama 2 pemain Spider-Man 3
Postingan Tom Holland/instagram/tomholland2013

Melalui akun media sosial pribadinya, Tom Holland membagikan 2 foto sekaligus. Pada foto pertama, terlihat 3 pemain ini memandang ke arah yang sama di sebuah ruangan yang tampak misterius. Pada slide selanjutnya diperlihatkan sebuah potret yang kemungkinan menjadi judul seri terbaru, bertuliskan "Spider-Man: Phone Home".

Zendaya membagikan potretnya bersama 2 pemain Spider-Man 3
Postingan Zendaya/instagram/zendaya

Zendaya pun mengikuti jejak Tom Holland untuk menggoda para fans melalui postingannya. Zendaya juga membagikan 2 foto, yang memperlihatkan ketiga pemain sedang fokus memperhatikan sebuah laptop serta potret kemungkinan judul Spider-Man 3. Untuk versi Zendaya, potret judul tersebut bertuliskan "Spider-Man: Home Slice".

Jacob Batalon membagikan potretnya bersama 2 pemain Spider-Man 3
Postingan Jacob Batalon/instagram/lifeisaloha

Tidak ketinggalan, Jacob Batalon juga turut menggoda fans dalam postingannya. Jacob Batalon membagikan potret mereka yang sedang berdiri memasuki ruangan misterius. Ia juga membagikan judul versinya yang bertuliskan "Spider-Man: Home Wrecker". Jika diamati, terdapat kesamaan dalam postingan ketiganya. Judul-judul yang mereka bagikan mengandung kata "Home". Bukan tanpa alasan, dua judul film sebelumnya juga memiliki kata "Home" di dalamnya, yaitu Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

[Gambas:Youtube]



Setelah membuat fans penasaran, pada 25 Februari, Sony Pictures Entertainment merilis sebuah video dengan judul "The New Spider-Man Title is ...". Video yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu views ini mengungkapkan judul resmi untuk seri terbaru Spider-Man 3. Dalam video tersebut, memperlihatkan Tom Holland yang keluar dari ruangan Jon Watts, yang merupakan director dari film tersebut. Di luar ruangan, tampak Zendaya dan Jacob Batalon menanti Tom Holland.

Lalu mereka bertiga membahas pembicaraan Tom Holland dengan sang director. Sembari berjalan, pada akhir video ditunjukkan sebuah papan putih bertuliskan bermacam-macam judul untuk Spider-Man 3. Namun, ada satu judul yang ditulis dengan ukuran besar yaitu Spider-Man: No Way Home. Seri terbaru ini rencananya akan dirilis 17 Desember 2021. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id