sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Youth of May, Romansa Cinta 80-an Lee Do Hyun dan Go Min Si

Dian Purnamasari | Selasa, 27 Apr 2021 04:00 WIB
Youth of May, Romansa Cinta 80-an Lee Do Hyun dan Go Min Si
caption

Sukses dengan drama Sweet Home, Lee Do Hyun dan Go Min Si kini dipertemukan kembali dalam drama romansa berjudul Youth of May. Drama yang berlatar belakang tahun 1980 pada masa pemberontakan Gwangju, yaitu sebuah peristiwa pergerakan demokrasi yang terjadi di Gwangju dan kini menjadi sebuah sejarah penting di Korea Selatan.

lee do hyun
Source: instagram.com/kbsdrama/lee do hyun

Drama ini berkisah tentang pertemuan antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang jatuh cinta di tengah peristiwa pemberontakan Gwangju terjadi. Hwang Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Nasional Seoul. Meskipun ia diterima di universitas tersebut, tapi Hwang Hee Tae akhirnya kembali pulang ke kampung halamannya setelah mengalami kejadian traumatis.

go min si
Source: instagram.com/kbsdrama/go min si

Di sana Hwang Hee Tae secara kebetulan bertemu dengan Kim Myung Hee, seorang perawat yang sudah tiga tahun menjalani kariernya dan telah melalui segala macam kesulitan di masa mudanya. Kim Myung Hee terus mengkhawatirkan adiknya yang jauh dari rumah, ia terus mengumpulkan uang untuk dikirim ke keluarganya meskipun gajinya kecil.

lee sang yi dan geum sae rok
Source: instagram.com/kbsdrama/lee sang yi dan geum sae rok

Tidak hanya Lee Do Hyun dan Go Min Si, drama Youth of May juga dibintangi oleh Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok. Lee Sang Yi akan berperan sebagai Lee Soo Chan yaitu seorang anak dari keluarga kaya yang baru kembali, setelah berkuliah di Prancis. Sekembalinya ia dari Prancis, ia mulai bekerja di sebuah perusahaan perdagangan.

Sedangkan Geum Sae Rok akan berperan sebagai Lee Soo Ryon, ia merupakan adik dari Lee Soo Chan. Lee Soo Ryon adalah seorang mahasiswa hukum yang mati-matian memperjuangkan keadilan sosial karena dia merasa bertanggung jawab karena berasal dari keluarga kaya.

Pertemuan Kedua Lee Do Hyun dan Go Min Si Dalam Sebuah Drama

kbs drama
Source: instagram.com/kbsdrama/Youth of May

Drama Youth of May merupakan drama kedua yang mempertemukan Lee Do Hyun dan Go Min Si, setelah drama Sweet Home. Dalam drama Sweet Home, Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk yang merupakan seorang kakak dari Lee Eun Yoo, yang diperankan oleh Go Min Si.

Meski dalam drama Sweet Home ini digambarkan Lee Eun Hyuk dan Lee Eun Yoo memiliki hubungan yang kurang baik sebagai adik dan kakak, namun akhirnya mereka berdua harus berjuang bersama dalam melawan monster yang tiba-tiba muncul menyerang apartemen Green Home.

Kira-kira chemistery seperti apa ya yang akan ditunjukkan Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam drama Youth of May? Bisakah mereka berperan sebagai sepasang kekasih, setelah sebelumnya berperan sebagai seorang kakak dan adik? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menonton drama ini pada 3 Mei 2021.

Untuk kamu yang suka dengan nuansa vintage tahun 1980’an, drama ini akan memanjakan matamu dengan latar tempat serta pakaian para pemain yang bergaya sesuai dengan tahun tersebut.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id