sign up SIGN UP

LIFE

[FORUM] Ada yang nggak suka makan buah durian?

Vicky A | Kamis, 08 Nov 2018 12:30 WIB
[FORUM] Ada yang nggak suka makan buah durian?
caption
Tadi pagi aku nonton berita kalau pesawat Sriwijaya tujuan Bengkulu-Jakarta penumpangnya protes karena ada yang bawa 2 ton durian di kargo pesawat. Jadi ada salah satu penumpang yang ngevideoin terus viral. OMG emang sih bau durian itu bener-bener gaenak. Dulu gue suka banget makan durian, terus karena diajak sodara ke Medan makan durian tuh kayak bener-bener setiap hari sampai gue enek sendiri sampe nggak mau lagi makan durian. Bener-bener seenek itu beb, kalian sendiri suka ga sama buah durian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id