sign up SIGN UP

LIFE

[FORUM] Kenapa rasa mie instan kadang beda-beda padahal bumbunya sama?

Gayatri K | Kamis, 25 Oct 2018 04:00 WIB
[FORUM] Kenapa rasa mie instan kadang beda-beda padahal bumbunya sama?
caption
Kalo makan mie rebus di warkop gitu kok rasanya enak ya? Tapi giliran bikin sendiri beda lagi rasanya, terus pas dibikinin temen juga beda lagi tuh, padahal kan bumbunya mah sama aja. Menurut aku tuh yg hasil mienya paling juara tuh kl bikinan warung kopi hahaha, apalagi dibikinin mbak di rumah, entah karna ditambahin telor banyak atau sayur2an, pokoknya rasa enaknya beda aja wkwk. Pada ngerasain gitu juga gak?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id