sign up SIGN UP

LIFE

[FORUM] Pasta gigi yang untuk gigi sensitif ngefek gak sih?

Kylie Cantik | Jumat, 25 Jan 2019 02:54 WIB
[FORUM] Pasta gigi yang untuk gigi sensitif ngefek gak sih?
caption
Aduh sebel deh kalo makan dan minum es giginya selalu ngilu. Mau ke dokter gigi tapi takut nih.... Suka disaranin sih buat pake pasta gigi yang dikhususin untuk gigi sensitif tapi kok banyak yang bilang gak terlalu ngaruh ya, apa bener ga ngaruh?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id