sign up SIGN UP

LIFE

[FORUM] Pernah minum cuka apel?

Indira dayanti | Senin, 17 Sep 2018 12:36 WIB
[FORUM]  Pernah minum cuka apel?
caption
Pernah baca artikel kalo cuka apel bisa buat kurus? Kalo pernah, apa kalian pernah coba? Aku pernah coba minum cuka apel merk bragg yang katanya manjur buat turunin berat badan dengan cara menahan nafsu makan. Nah pas aku minum nih rasanya kayak perih gitu pas lewat tenggorokan. Tapi kalo udah habis diminum yaudah gaada rasa apa apa lagi. Padahal cuka apelnya cuma aku pake 1 sendok makan doang. Kalo kalian pernah minum, apa rasanya sama kayak yang aku rasa? Dan apakah bener bener manjur buat ngurusin badan? Share dong :)
(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id