sign up SIGN UP

3 Alasan untuk Mencicipi Golden Black Coffee Milik Tasya Farasya, Rasanya...

Anastasia Martina | Sabtu, 27 Mar 2021 11:30 WIB
3 Alasan untuk Mencicipi Golden Black Coffee Milik Tasya Farasya, Rasanya...
caption

Selain membuat konten seputar kecantikan, beauty vlogger Tasya Farasya juga kerap membagikan beragam resep kopi ala dirinya baik di YouTube maupun Instagram. Resep kopinya yang "jujur enak banget" berhasil menarik perhatian para penggemar untuk mencoba resep kopi ala Tasya Farasya tersebut.

Di tahun 2021 ini, Tasya Farasya membuat gebrakan baru dengan membuka coffee shop yang diberi nama Golden Black Coffee. Coffee shop ini memiliki tampilan mewah dengan sentuhan warna hitam dan emas yang memberikan suasana minum kopi ala sultan.

Selain suasananya, rasa kopi Golden Black Coffee dijamin bikin penikmatnya tak bisa berpindah ke kopi lain. Tak perlu berlama-lama, yuk kita simak tiga alasan untuk mencicipi kopi di Golden Black Coffee ini!

Seluruh menu kopi di Golden Black Coffee diracik oleh brewer kelas dunia

kopi golden black coffee diracik oleh brewer kelas dunia
kopi golden black coffee diracik oleh brewer kelas dunia/sumber foto: golden black coffee tokopedia

Totalitas menjadi satu kata yang lekat dengan Tasya Farasya. Demi menciptakan kopi yang berkualitas, Tasya sampai menggandeng seorang brewer bernama Harison Chandra yang meraih juara ketujuh dalam kompetisi World Brewers Cup 2017. Selain itu, Harison juga memiliki sederet prestasi gemilang dalam dunia perkopian. Wah, jadi penasaran kan ingin mencicipi racikan kopi dari brewer kelas dunia ini?

Memiliki tiga level intensitas rasa kopi

tiga level intensitas rasa kopi
tiga level intensitas rasa kopi/sumber: golden black coffee tokopedia

Adanya ragam tingkat intensitas rasa kopi menjadi pembeda antara kopi dari Golden Black Coffee dan kopi yang dijual di kebanyakan coffee shop. GB Coffee merupakan salah satu menu andalan dari Golden Black Coffee. Di sini, kamu akan menemukan tiga level intensitas rasa kopi yang bisa dipilih sesuai selera.

Level 1 memiliki rasa kopi yang ringan dan creamy. Lalu ada level 2 (medium) di mana rasa kopi dan susunya seimbang. Kalau kamu suka rasa kopi yang dominan, kamu bisa mencoba level 3 yang memiliki rasa kopi yang strong.

Selain GB Coffee, almond roasted coffee juga merupakan menu signature Golden Black Coffee yang menjadi favorit Tasya Farasya.

Interior cafe yang mewah dan aesthetic

interior cafe yang mewah dan aesthetic
interior cafe yang mewah dan aesthetic/foto: instagram.com/tasyafarasya, jkt.vibes

Sesuai namanya, Golden Black Coffee tampil dengan interior nuansa hitam dan emas yang membuat kafe ini tampak mewah. Bahkan dari tampilan luarnya pun sudah memberikan vibes ala sultan yang menarik perhatian para pencinta kopi untuk mencicipi kopi dari Golden Black Coffee.

Kopi yang berkualitas tinggi dari brewer kelas dunia ini bisa kamu nikmati dengan harga yang affordable, lho, mulai dari 20 ribuan aja! Yuk, buruan segera datangi Golden Black Coffee yang terletak di Jalan Kemang Selatan VIII no. 58B. Jakarta Selatan. Kamu juga bisa memesan kopi Golden Black Coffee melalui layanan ojek daring atau Tokopedia dengan sistem preorder. Selamat menikmati kopi ala sultan dari Golden Black Coffee!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id