sign up SIGN UP

LIFE

5 Camilan Pintar Untuk Perut Rata

Faryza Sanie | Minggu, 16 Oct 2016 04:00 WIB
5 Camilan Pintar Untuk Perut Rata
caption
Snacky time selalu menjadi rutinitas yang tidak pernah tergantikan, terutama bagi mereka pecinta makanan. Tidak heran jika kebiasaan untuk makan camilan ini bisa menjadi kebiasaan buruk yang berpengaruh pada tubuh kamu. Apalagi, jika kamu kecanduan dengan camilan lezat dengan kandungan lemak yang banyak. Wah, sangat berbahaya untuk perut! Well, say no more to those fatty snacks, karena kini kamu bisa menikmati camilan sehat, lezat, dan pastinya keep your belly flat. Check out these 5 smart snacks.

1. Peanut Butter Apple Nachos


Foto: https://secondchancelifestyle.com/keep-it-simple/

Camilan pintar dengan memadukan buah apel dan selai kacang. Kombinasi rasa yang segar, manis, dan gurih. Who would resist?

 


2. Baked Egg Avocado


Foto: https://www.redbookmag.com/body/healthy-eating/g3107/healthy-snacks-for-work/?slide=9
Kalau bicara soal resep dari bahan telur emang ga pernah ada habisnya. Perpaduan snack antara telur dan alpukat ini wajib banget untuk dicoba! Ini baru yang namanya healthy creamy fat!

 

3. Fruit-and-Nut Mix


Foto: https://eatreallivewell.com/tag/national-nutrition-month/

Buat kombinasi favorit kacang dengan dried fruit ke dalam wadah yang bisa kamu bawa kemana-mana. Untuk cita rasa extra, kamu juga bisa tambahkan madu. Hmm, so addicting!

 


4. Rainbow Dip


Foto: https://www.bloglovin.com/blogs/kitchn-386855/smart-snacking-pack-veggies-dip-together-2569057923

Mix sayuran favorit kamu ke dalam jar yang sudah kamu isi dengan mayonaise sebelumnya. Yes, dips are an easy way for a richer taste.

 



5. Banana-Nutella Roll


Foto: https://www.bettycrocker.com/recipes/banana-roll-ups/30faf676-41ab-4a04-9fba-138e63b5a2b0

Apakah kamu Nutella lover? Jika iya, kamu wajib untuk coba resep snack yang satu ini! Pisang yang dibalut nutella dan roti tawar ini pasti bikin kamu kenyang. So satisfying!
 


Siapa bilang kamu harus berhenti ngemil? Kamu hanya perlu ganti jenis cemilan kamu aja kok! Pilihlah menu-menu snack dengan pintar supaya baik lidah dan tubuh kamu bisa sama-sama merasakan manfaatnya ya Beautynesian. Because, keeping your belly flat and snacking habit together is possible! 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id