sign up SIGN UP

LIFE

5 Restoran Ini Punya Menu Salmon Enak di Jakarta, Sudah Pernah Coba?

Dewi Hati | Selasa, 22 Jan 2019 07:40 WIB
5 Restoran Ini Punya Menu Salmon Enak di Jakarta, Sudah Pernah Coba?
caption
Ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan yang sering dikonsumsi oleh banyak orang. Ikan yang penuh dengan kelengkapan gizi yang baik ini juga memiliki cita rasa yang lezat lho ladies. Nah, kalau kamu tinggal di Jakarta, ada nih 5 restoran dengan salom enak yang patut kamu kunjungi!.

1. Wilshire


Restoran yang beralamat di Jl. Senopati No. 64, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memiliki menu salmon andalan yang rasanya enak banget. Menu tersebut adalah Sous Vide Salmon yang rasanya pas dan bikin ketagihan. Selain menu yang enak, suasana restoran ini juga romantis lho. Jadi cocok banget deh buat kamu yang mau sekalian dinner bareng pasangan.
Foto: https://www.instagram.com/wilshirejkt/

2. Peacock Lounge - Fairmont Jakarta


Restoran selanjutnya yang memiliki menu salmon yang enak adalah Peacock Lounge yang beralamat di Fairmont Jakarta, Lantai Ground Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung konsep homie yang bikin pengunjungnya betah lama-lama di sini. Kalau untuk menu, salah satu menu yang terkenal dan dipastikan enak adalah salmon steak. Udah coba belum ladies?.
Foto: https://www.instagram.com/peacockloungejkt/

3. Union


Terletak di dalam mal membuat restoran ini sering dikunjungi banyak orang. Salah satu menu andalan restoran ini adalah Crispy Skin Salmon dengan rasa yang enak dan porsi yang pas. Harga ikan salmon di resto ini juga masih terjangkau ladies, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 100 ribu hingg Rp 200 ribu untuk makan di sini. Tertarik? Datang aja lansung ke Plaza Senayan, Lantai 1, SOGO Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.
Foto: https://www.instagram.com/unionjkt/

4. The Fctry Bistro & Bar


Menu salmon panggang menjadi salah satu menu favorit di restoran yang terletak di St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat ini. Ikan salmon yang disajikan di restoran ini sangat segar dan rasanya enak. Untuk harga ikan salmon, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 100 hingga Rp. 150 ribu saja.
Foto: https://www.instagram.com/thefctryid/

5. Wyl's Kitchen - Veranda Hotel Pakubuwono


Mau coba salmon dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan restoran lain namun dengan rasa yang tetap enak? Nah, kamu bisa nih datang ke Wyl's Kitchen ladies. Harga ikan salmon di restoran ini berkisan Rp 50 hingga Rp 100 ribu saja. Rasa salmonnya nggak kalah deh dengan resto lain. Kalau kamu tertarik, langsung datang aja ke Veranda Hotel Pakubuwono, Jl. Kyai Maja No. 23, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Awas ketagihan ya.
Foto: https://www.instagram.com/wylskitchen_pakubuwono/

Ikan salmon harganya memang sedikit pricey. Tapi restoran ini bisa meracik menjadikan menu salmon yang enak dan bikin ketagihan. Buat kamu pecinta salmon, mana nih restoran yang pernah kamu kunjungi?



(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id