sign up SIGN UP

LIFE

5 Seblak Pedas Murah yang Rasanya Nendang, Kamu Harus Rela Antre!

Laily Rahmawati | Kamis, 28 Mar 2019 07:45 WIB
5 Seblak Pedas Murah yang Rasanya Nendang, Kamu Harus Rela Antre!
caption
Seblak merupakan makanan khas Bandung yang terdiri dari krupuk yang direbus dan diolah dengan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, kencur dan cabe rawit. Selain memiliki tekstur kenyal, seblak juga dikenal dengan rasa pedasnya yang bikin nagih. Nah untuk kamu yang ingin mencoba seblak, macam-macam seblak di bawah ini bisa kamu cicipi.

Seblak Edun


Jika kamu sedang berada di Jakarta, mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama Seblak Edun. Warung seblak ini sudah memiliki cabang di beberapa titik di Jakarta. Siapa tahu salah satu warung ini menjadi tempat seblak terdekat dari tempat tinggalmu.

Seblak Edun punya banyak variasi seblak yang bisa kamu pilih, misalnya saja Seblak Special, Seblak Sosis, Siomay, Seblak Batagor, Seblak Baso, dan lain-lain. Tak lupa, level kepedasannya bisa kamu sesuaikan dengan kuatnya lidah dan perut kamu.


Foto: https://instagram.com/blossomtummy

Seblak Jeletet Murni


Bagi kamu pecinta pedar, kurang puas rasanya kalau kamu belum berkunjung dan mencoba seblak dari Seblak Jeletet Murni ini. Saking terkenal dan ramainya pengunjung, kamu harus rela mengantri jika ingin mencicipi seblaknya. Seblak dengan kuah yang pedas di tempat ini bisa membuat keringatmu bercucuran bahkan sampai menangis. Level kepedasannya pun bisakamu atur dari level 0 sampai 5.


Foto: https://instagram.com/the.lucky.belly

Seblak Anna


Mau coba seblak ceker atau isian makaroni dan kikil? Kamu bisa coba seblak satu ini. Ya, namanya Seblak Anna. Berlokasi di Jalan Pademangan 2 Nomor 27 Gunung Sahari ini menyajikan seblak isi berbagai bahan dengan tingkat kepedasan luar biasa.

Eits, kamu harus siap-siap antre ya Ladies. Karena seblak dengan aroma rempah di kuahnya Kedai Anna ini bikin orang rela antre lho!


Foto: https://pergikuliner.com

Seblak Deu Tjenghar


Seblak Bandung yang tak kalah enak adalah Deu Tjenghar. Berada di Jalan Purnawarman, kios kecil samping Ngopi Doeloe Purnawarman ini begitu laris. Selain rasa yang enak, toping yang ditawarkan beragam. Mulai dari tulang ayam, ceker, sosi, kwetiaw, jamur,brokoli, dan kerupuk. 

Seblakn Deu Tjenghar ini berkuah. Jadi lebih basah dan cenderung berkuah. Harganya mulai Rp9 ribu - Rp17 ribu. 


Foto: https://www.instagram.com/seblakdeutjenghar

Seblak Sultan


Salah satu seblak yang terkenal dan patut dicoba ketika kamu ke Bandung adalah seblak Sultan yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, No.10, Bandung. Selain cita rasanya yang lezat, warung seblak ini enggak pernah sepi pengunjung . Belum lagi harga seblaknya yang ramah di kantong yaitu hanya sebesar Rp. 12 ribu saja, kamu sudah bisa meracik seblak sengan 5 pilihan topping sesuai selera.


Foto: https://magazine.job-like.com
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id