sign up SIGN UP

LIFE

5 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Lapar

Ratri | Jumat, 26 Jun 2015 10:00 WIB
5 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Lapar
caption
Untuk mendapatkan berat badan yang ideal sering kali kita membuat tubuh tersiksa. Terlalu keras berolahraga sehingga tubuh menjadi sangat lelah atau tidak makan dan mengakibatkan tubuh menjadi lemas. Padahal diet bukan menghilangkan makanan dalam kehidupan Minasan, namun mengatur pola makan. Berikut ada 5 tips menurunkan berat badan tanpa Minasan harus merasakan lapar. Apa saja tipsnya?

Jangan Makan di Depan TV


Makan sambil melakukan aktivitas lain, seperti menonton TV akan membuat Minasan lebih banyak makan. Jadi, usahakan makan di meja makan dan benar-benar menikmati makanan Minasan.
Foto: https://dinicahyanti.blogspot.com/2013/11/jangan-remehkan-7-kebiasaan-ini-diam.html

Jangan Lupakan Sayur


Sayuran bisa membuat Minasan menjadi cepat kenyang. Sayuran mengandung serat yang membuat pencernaan berjalan lebih lambat sehingga Minasan merasa kenyang lebih lama.
Foto: https://www.dietsehatcantik.com/2014/04/sayuran-pengganti-hewan-diet-vegan-mengecilkan-perut.html

Jangan Lewatkan Sarapan


Diet bukanlah menghilangkan makanan namun mengatur pola makan. Jika Minasan melewatkan sarapan, maka Minasan akan merasa sangat lapar pada siang hari. Hal ini akan membuat Minasan mengambil porsi besar saat makan siang. Tetaplah sarapan sehingga porsi makan siang Minasan bisa lebih terjaga.
Foto: https://planetbugar.com/diet-sehat-jangan-lewatkan-sarapan/

Makan Apel Sebelum Berbelanja


Mengonsumsi apel sebelum berbelanja dapat membuat Minasan lebih memilih sayuran atau buah daripada makanan lain saat berbelanja.
Foto: https://gladisco.lintas.me/article/food-and-diet/sebelum-pergi-belanja-jangan-lupa-makan-apel-dulu-ya
Apa yang memengaruhi pembeli setelah mengonsumsi sesuatu sebelum dia belanja sebenarnya bukan karena sesuatu itu diketahui sehat, tapi memang karena terasa menyehatkan.https://gladisco.lintas.me/article/food-and-diet/sebelum-pergi-belanja-jangan-lupa-makan-apel-dulu-ya

Gunakan Piring Kecil


Menggunakan piring kecil saat makan dapat menekan keinginan untuk mengambil makanan dengan jumlah yang lebih banyak. Dan hal tersebut akan membantu membatasi jumlah makanan yang dikonsumsi.
Foto: https://sarapansehatkeluargaindonesia.blogspot.com/2014/10/delapan-aturan-diet-sehat.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id