sign up SIGN UP

LIFE

6 Bahan Makanan Pembakar Lemak Perut

Zozo | Sabtu, 03 Jan 2015 12:00 WIB
6 Bahan Makanan Pembakar Lemak Perut
caption
Frustasi melihat perut yang kian membuncit? Coba perhatikan pilihan menu makanan kamu, bisa jadi itulah sumber masalah perut buncit selama ini. Nah berikut ini ada 6 jenis makanan yang cocok untuk membakar lemak perut.

1. Susu


Foto: https://work.repponen.com/Brooklyn-Milk

2. Kacang-kacangan


Foto: https://galleryhip.com/types-of-nuts.html
Foto: https://www.babystepsdaycare.net/portfolio/rice-cakes/

3. Buah Semangka


Foto: https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Watermelons.jpg
Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Kentucky menyebutkan bahwa semangka memiliki efek signifikan terhadap deposisi plak arteri karena mampu mengubah lipid darah dan menekan risiko pembentukan lemak perut.https://www.naturalnews.com/035170_foods_burning_belly_fat.html#

4. Sayuran Berdaun Hijau


Foto: https://www.divineglowinghealth.com/how-to-like-vegetables-when-you-hate-the-taste/
Segala jenis sayuran berdaun hijau sangat rendah kalori, kaya serat dan vitamin serta mineral yang membantu melancarkan retensi air tanpa menyebabkan perut kembung dan mual. https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/photo-stories/health-fitness/Top-7-foods-to-reduce-belly-fat/photostory/26579119.cms

5. Jamur


Foto: https://mycor.nancy.inra.fr/blogGenomes/?tag=mushroom
Pilihlah jamur sebagai pengganti pepperoni atau sosis untuk pizza. Hal ini mungkin mampu mengurangi berat badan, tetapi akan lebih baik hasilnya jka menambah asupan jamur dan makanan sehat lainnya karena kandungannya yang rendah kalori dan kaya vitamin.https://bembu.com/fat-burning-foods

6. Yogurt Rendah Lemak


Foto: https://www.yesvegetarian.com/is-yogurt-your-favorite-then-you-need-to-read-this/#sthash.GgsoPN5l.dpbs
Berdasarkan studi pada jurnal internasional obesitas, orang yang mengonsumsi kalsium dari low fat yogurt akan mengurangi berat badan dari perut mereka. Ini karena kandungan probiotik dari yogurt yang menjaga sistem pencernaan tetap sehat dan terlindungi dari kembung, masuk angin dan sembelit.https://socialgadgetnews.com/lifestyle/10-makanan-sehat-agar-perut-tetap-rata/
Foto: https://socialgadgetnews.com/lifestyle/10-makanan-sehat-agar-perut-tetap-rata/
Mengurangi timbunan lemak di perut bukanlah hal yang bisa dilakukan dengan instan. Untuk hasil yang memuaskan, ikuti pola makan yang bebar serta olahraga secara teratur. Selamat mencoba!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id