sign up SIGN UP

LIFE

6 Kedai Kopi ini Hits di Bandung, Ada yang Ngopi dengan Kaki Direndam!

Tria Oktyana | Kamis, 14 Feb 2019 08:50 WIB
6 Kedai Kopi ini Hits di Bandung, Ada yang Ngopi dengan Kaki Direndam!
caption
Kopi, sepertinya bukan hanya kesukaan para kaum pria. Tetapi minuman ini juga banyak disukai kaum wanita. Maka enggak salah kalau sekarang banyak banget kedai kopi yang bukan hanya menyajikan kopi yang nikmat tetapi memiliki tempat yang menarik. Apalagi kalau kedai kopi tersebut terletak di Kota Kembang Bandung, pastinya kamu engga hanya puas dengan sajian kopinya saja tetapi suasana dan tempatnya juga pasti memuaskan. Berikut beberapa kedai kopi yang memiliki tempat unik dan hits di Bandung.

Armor Kopi


Kedai kopi yang berada di Taman Hutan Raya Djuanda Dago ini wajib di coba. Bukan hanya terkenal dengan kenikmatan racikan kopinya tetapi kamu juga bakalan disuguhi dengan susana alam dan sejuknya Bandung. Pohon-pohon tinggi dan suasana khas alam akan memanjakan kamu untuk berlama-lama nongkrong disini. Disini juga enggak hanya menjual kopi tetapi juga banyak jajanan khas Bandung yang wajib kamu coba. Untuk harga juga enggak perlu khawatir karena menu di Armor kopi cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp10 - Rp35 ribu.
Foto: https://www.instagram.com/scyfzh/

Lereng Anteng Panoramic Coffe


Nah sama dengan Armor kopi, di Lereng Anteng juga kamu akan menikmati suasana alam Bandung. Hawa Bandung yang sejuk dan tempanya yang nyaman juga akan membuat kopimu tambah nikmat. Di Lereng Anteng disediakan tenda-tenda lucu seperti sarang burung tenda transparan untuk para pengunjungnya. Untuk kamu yang suka foto juga bakalan puas banget foto disini. Untuk menu kamu juga bakala puas disini karena enggak hanya menyajikan kopi tetapi juga banyak makanan enak lainnya. Untuk harga mulai dari Rp8 ribu - Rp30 ribu.


Foto: https://www.instagram.com/plesiran_corp/

Kopi Ireng


Sama dengan kedai kopi sebelumnya. Kedai kopi yang terletak di daerah Cimenyan, Bandung ini juga menawarkan suasana minum kopi dengan alam. Tetapi akan lebih menarik juga apabila kamu mengunjungi Kopi Ireng di malam hari, karena kamu bukan hanya akan mendaatkan suasana alam tetapi juga indahnya lampu Kota Bandung. Untuk harga mulai dari Rp17 ribu - Rp70 ribu. Banyak menu yang tersedia yang akan menggangu diet mu ladies. 


Foto: https://www.instagram.com/jehian.motret/

Kopi Selasar


Masih dari daerah Cimenyan, Bandung. Kedai Kopi Selasar juga menyajikan pemandangan alam Bandung. Hawa sejuk alam Bandung tentu saja akan kamu nikmati saat berkunjung minum kopi disini. Tetapi disini juga memiliki meyuguhkan pemandangan yang artistik dan menarik. Karena kedai kopi ini juga termasuk dalam kawasan Galery Seni Selasar Sunaryo. Untuk harga mulai dari Rp30 ribu.
Foto: https://www.instagram.com/livinglovingnet/

One Eighty Coffe


Berbeda dengan sebelumnya kedai kopi yang terletak di Jl Ganesa, Bandung ini menyuguhkan minum kopi sambil berendam kaki. Yah ladies, disini kita akan diwajibkan untuk membuka alas kaki kita dan masuk kedalam kolam. Tenang kolamnya engga dalam hanya sebatas kaki. Enakan minum kopi sambil berendam ditambah sejuknya hawa Bandung. Untuk harga menu mulai dari Rp4 ribu - |Rp80 ribu.



Foto: https://www.instagram.com/murfeeds/

Rumah Kopi


Kedai kopi hits selanjutnya adalah Rumah Kopi. Berbeda dengan kedai sebelumnya yang menggunakan konsep alam. Rumah kopi memiliki konsep gaya klasik Indonesia. Tempatnya juga cocok untuk kamu yang mencari spot untuk berfoto. Ngopi disini serasa sedang menikmati kopi di zaman yang berbeda. Untuk varian kopi juga cukup banyak dari klasik hingga modern ada. Untuk harga menu mulai dari Rp14 ribu.


Foto: https://tempatwisatadibandung.info/rumah-kopi-bandung-dago/



(Editor/Rizki Astuti)
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id