sign up SIGN UP

LIFE

6 Makanan untuk Bantu Dapatkan Perut Rata

Ratri | Kamis, 18 Jun 2015 01:30 WIB
6 Makanan untuk Bantu Dapatkan Perut Rata
caption
Memiliki perut yang rata tentu impian sebagian besar orang, terutama wanita. Tidak hanya membuat penampilan kian menarik, perut rata juga membuat Minasan lebih percaya diri memakai baju apapun. Jika Minasan saat ini punya masalah perut dengan lemak mengglambir, tenang, berikut adalah 7 makanan yang bisa membuat perut Minasan rata dengan cepat. Yuk, simak.

Semangka


Kandungan air yang banyak dalam buah semangka sangat efektif membuat perut kenyang dan menekan napsu makan. Tapi Minasan juga harus mengimbangi dengan olahraga teratur, ya.
Foto: https://situshiburan.com/278/5-buah-ini-bisa-bikin-perut-buncit-kamu-jadi-rata-dalam-15-hari-mau-coba/

Alpukat


Alpukat itu mengenyangkan. Buah ini memang berlemak namun lemak sehatnya justru membantu menurunkan lemak di perut.
Foto: https://gshop-wanita-cantik-indonesia.blogspot.com/2015/05/5-buah-yang-dapat-menurunkan-berat.html

Apel


Makan 3 buah apel setiap hari untuk menghentikan kebiasaan ngemil. Karena apel adalah buah yang sangat baik untuk mengganjal perut di pagi hari.
Foto: https://caramenurunkanlemakdiperut.blogspot.com/

Sayuran Hijau


Selain kaya akan serat yang akan membuat perut kenyang lebih lama, sayuran hijau juga dapat mencegah tertimbunnya lemak.
Foto: https://vidilova.com/beberapa-makanan-untuk-meningkatkan-metabolisme-tubuh/

Mentimun


Tidak hanya semangka, mentimun juga termasuk buah yang kaya akan air dan serat. Buah ini baik sekali untuk membakar kaloru yang menumpuk di perut dan membantu mengosongkan usus dari sampah yang mengakibatkan perut buncit.
Foto: https://www.caramenurunkanberatbadan.asia/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-mentimun

Kacang-Kacangan


Kacang yang bisa membantu merampingkan perut adalah kacang yang kaya vitamin dan serat seperti kacang kedelai, almond, edamame, kacang merah, kacang hijau, dan kacang polong. Tidak semua kacang memiliki fungsi yang sama. Minasan harus menghindari kacang pistacio yang asin, kacang mede, dan kacang tanah yang memiliki banyak kandungan lemak.
Foto: https://diethuteri.com/1045/14-tips-mudah-untuk-menurunkan-berat-badan/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id